Jumat 13 Mar 2020 13:40 WIB

Jamu PSS, Persib Optimistis Petik Tiga Poin

Laga Persib kontra PSS bertepatan dengan ulang tahun Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.
Foto: Abdan Syakura
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (15/3). Persib menargetkan tiga poin dalam laga tersebut.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, optimistis timnya bisa meraih tiga poin. Menurutnya, pemainnya siap menghadapi serangan PSS.

"Setiap pelatih dan setiap tim selalu optimistis. Saya juga, karena saya melihat tekad pemain yang ditunjukkannya dan kekuatan mereka. Saya pikir Ahad nanti kami akan mendapatkan tiga poin," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (13/3).

Robert mengakui persiapan Persib sudah matang. Selain itu, tidak ada kendala yang berarti dari pemain. Sehingga, tidak ada alasan lain jika Persib tidak bermain dengan bagus. "Kami melihat ke depan karena di latihan mereka semakin kuat dan terlihat bergitu termotivasi. Senang bisa melihat antusiasme mereka dalam berlatih," jelas dia.

Robert sadar skuat Maung Bandung tidak boleh mengecewakan pendukung Persib, Bobotoh. Karena laga bertepatan dengan ulang tahun Persib, sehingga tiket pun sudah terjual habis sejak H-3 pertandingan.

Robert menyebut penuhnya stadion bisa menambah motivasi pemain. Karena bagaimanapun juga, lanjut Robert, Bobotoh adalah pemain ke-13 Persib Bandung.

"Jadi kami akan memainkan sepak bola yang bagus, hasil bagus juga akan datang, dan Bobotoh datang mendukung. Akan ada atmosfer yang bagus lagi, atmosfer terbaik," kata Robert.

Persib saat ini berada di posisi pertama kompetisi Liga 1 2020 dengan raihan enam poin. Sementara PSS Sleman berada di urutan 14 dengan raihan satu poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement