Jumat 13 Mar 2020 11:14 WIB

Tom Hanks dan Istri Kebanjiran Doa dari Sesama Selebritas

Selebritas dunia mendoakan kesembuhan Tom Hanks dan istri dari infeksi corona.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, terinfeksi virus corona. Merekapun kebanjiran doa dari rekan sesama selebritas.
Foto: AP
Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, terinfeksi virus corona. Merekapun kebanjiran doa dari rekan sesama selebritas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Tom Hanks telah mengumumkan kepada publik bahwa dirinya dan Rita Wilson positif mengidap Covid-19 pada Kamis (12/3) lalu. Mengetahui kabar ini, sejumlah selebritas dunia berbondong-bondong menunjukkan dukungan mereka untuk kesembuhan pasangan suami-istri tersebut.

Salah satu dukungan datang dari aktor dan komedian Marlon Wayans. Melalui kolom komentar di akun Instagram milik Hanks, Wayans menyampaikan doa untuk kesembuhan Hanks dan sang istri.

Baca Juga

"Semoga lekas sembuh, kawan. Saya amat mencintaimu. Saya berdoa untukmu dan istrimu. Always my nizzle," tulis Wayans, seperti dilansir CNA Lifestyle.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hello folks. @ritawilson and I want to thank everyone here Down Under who are taking such good care of us. We have Covid-19 and are in isolation so we do not spread it to anyone else. There are those for whom it could lead to a very serious illness. We are taking it one-day-at-a-time. There are things we can all do to get through this by following the advice of experts and taking care of ourselves and each other, no? Remember, despite all the current events, there is no crying in baseball. Hanx

A post shared by Tom Hanks (@tomhanks) on

Untuk mencerahkan suasana, Wayans juga menyampaikan guyonan mengenai bagaimana Hanks selalu menjadi yang pertama dalam hal apa pun. Dan kali ini, Hanks menjadi bintang Hollywood pertama yang terbukti positif terkena virus corona jenis baru penyebab Covid-19.

Aktris Reese Witherspoon pun ikut menyampaikan pesan agar Hanks dan sang istri menjaga diri dengan baik selama karantina. Sedangkan aktor Jack Black mengekspresikan dukungannya untuk Hanks dan sang istri melalui beragam emoji seperti emoji hati, emoji tangan yang berdoa, dan emoji tangan berotot.

Aktor cilik dari Stranger Things, Gaten Matarazzo dan Noah Schnapp, tak ketinggalan turut mendoakan Hanks dan sang istri agar lekas sembuh. Aktris Filipina Heart Evangelista juga ikut menyampaikan doa yang serupa.

Penulis film To All The Boys I've Loved Before Jenny Han pun membalas cicitan Hanks di Twitter. Dalam cicitannya, Han berharap pasangan suami-istri tersebut bisa segera membaik.

"Mengirimkanmu dan Rita cinta yang besar dan berharap kalian segera pulih dengan cepat," ujar aktris lainnya Mia Farrow.

Beragam doa dan dukungan ini menunjukkan ada banyak orang yang peduli terhadap kondisi Hanks dan istri. Untuk meredam kekhawatiran, anak Hanks, yaitu Chet, memberikan informasi seputar kondisi terbaru keduanya melalui sebuah video di Instagram. Dalam video tersebut, Chet meyakinkan publik bahwa ayah dan ibunya dalam kondisi baik.

"Saya baru saja selesai menelepon mereka dan mereka berdua baik-baik saja, mereka bahkan tak begitu tampak sakit," ujar Chet.

Lebih lanjut, Chet mengatakan, ayah dan ibunya juga tidak merasa khawatir dengan diagnosis Covid-19. Akan tetapi, ayah dan ibunya tetap melakukan semua anjuran kesehatan yang diperlukan.

"Saya pikir ini bukan sesuatu yang perlu terlalu dikhawatirkan. Saya pikir semua akan baik-baik saja," tukas Chet.

Hanks dan Wilson terbukti positif terkena Covid-19 ketika berada di Australia. Keduanya berada di Australia untuk keperluan pekerjaan seputar film terbaru Hanks mengenai sosok Elvis Presley. Dalam film tersebut, Hanks digadang akan memerankan sosok manajer Presley yaitu Colonel Tom Parker.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement