Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Renan: Tak Ada Persiapan Khusus Bhayangkara FC Lawan Persija

Kamis 12 Mar 2020 21:54 WIB

Red: Israr Itah

Pesepak bola Bhayangkara FC Renan Silva (kedua kiri).

Pesepak bola Bhayangkara FC Renan Silva (kedua kiri).

Foto: ANTARA
Bhayangkara FC menjamu Persija pada laga pekan ketiga Liga 1 di Stadion PTIK.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Bhayangkara FC Renan da Silva menyebut tak ada persiapan khusus jelang lawan Persija Jakarta. Bhayangkara FC menjamu Persija pada laga pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/3).

Baca Juga

"Kami sama seperti sebelumnya. Kami tahu Persija tim yang kuat tapi kami melakukan persiapan seperti halnya kami bermain melawan Persik dan Persiraja," ujar Renan di Stadion PTIK Jakarta, Kamis (12/3).

Bagi Renan laga akhir pekan ini merupakan pertandingan reuni dengan mantan klubnya. Pasalnya ia sempat membela Persija saat pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia dua tahun lalu.

Meski hanya bermain setengah musim bersama Macan Kemayoran, ia setidaknya sedikit mengetahui kekuatan Marko Simic dan kawan-kawan.

Hal itu menjadi modal berharga untuk dijadikan sebagai masukan kepada pelatih Paul Munster guna meredam para pemain Persija.

"Saya tahu beberapa hal tentang Persija. Tentunya saya akan memberikan masukan kepada pelatih mengenai Persija untuk pertandingan besok," kata dia.

Pemain asal Brasil itu pun bertekad membawa Bhayangkara FC meraih kemenangan dalam laga bertajuk derbi Jakarta itu. Apalagi dalam dua pertandingan sebelumnya, The Guardian hanya meraih hasil seri.

"Saya berharap bisa mencetak gol dan assist dan yang lebih penting mendapat tiga poin saat melawan Persija, meskipun kita tahu mereka tim yang kuat tapi kita bermain di kandang," ujar Renan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA