Kamis 12 Mar 2020 19:59 WIB

Lewat IG, Gubernur Banten Sebut 2 Warganya Positif Corona

Wahidin mengatakan, dua warga terjangkit virus itu baru pulang dari Malaysia.

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Teguh Firmansyah
Gubernur Banten H Wahidin Halim .
Foto: Pemprov Banten
Gubernur Banten H Wahidin Halim .

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Gubernur Banten Wahidin Halim menyebut ada dua orang warganya yang telah positif terjangkit covid-19 atau virus Corona.

Dalam pernyataan yang ia unggah di akun Instagram @wh_wahidinhalim itu, Wahidin menuturkan para warga terjangkit virus tersebut setelah melakukan perjalanan di Malaysia.

Baca Juga

"Kepada warga Banten yang saya cintai. Saya kabarkan bahwa  berdasarkan laporan dari tim kesehatan Banten, bahwa ada dua orang warga Banten yang positif terkena virus Corona. Mereka adalah kebetulan baru saja melakukan perjalanan dari Malaysia," jelas Wahidin di video yang diunggah sekitar pukul 17.00 WIB, pada Kamis (12/3).

Belum disebutkan data-data lengkap terkait warganya yang terjangkit virus ini. Wahidin hanya berpesan agar warganya lebih waspada namun tetap tak panik dalam menangapi wabah yang sudah menjangkit banyak negara ini.

Wahidin juga berpesan agar warga Banten menghindari pertemuan yang melibatkan banyak orang dan menjauhi keramaian agar tidak tertular virus ini.

"Sebagai Gubernur Banten saya berharap masyarakat tetap waspada, dan jangan panik dan dengan menghindari pertemuan-pertemuan bersifat umum atau paling tidak menjauhi keramaian agar kita bisa memastikan tidak tertular oleh virus Corona ini," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement