Kamis 12 Mar 2020 19:17 WIB

Satu Pemainnya Positif Corona, Real Madrid akan Dikarantina

Baik tim sepak bola dan basket akan menjalani karantina.

James Rodriguez (tengah belakang) saat sesi latihan Real Madrid.(EPA-EFE/JUAN CARLOS HIDALGO)
Foto: EPA-EFE/JUAN CARLOS HIDALGO
James Rodriguez (tengah belakang) saat sesi latihan Real Madrid.(EPA-EFE/JUAN CARLOS HIDALGO)

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Seluruh kegiatan Real Madrid yang berkaitan dengan sepak bola akan ditangguhkan. Ini menyusul ditemukannya kasus virus korona dari tim saudara Los Blancos di cabang olahraga (cabor) bola basket.

Diwartakan Sky Sports, Kamis (12/3), salah satu pemain Real Madrid Basketball diketahui positif corona. "Real Madrid mengumumkan satu anggota tim utama basket positif Corona," demikian bunyi pernyataan tersebut.

Rekomendasi untuk mengarantina seluruh anggota tim basket Real Madrid akan segera digelar. Besar kemungkinan, skuat Real Madrid sepak bola juga akan dikarantina.

"Tim sepak bola juga dikarantina karena mereka selama ini menggunakan fasilitas yang sama dengan tim basket," lanjut bunyi tulisan tersebut.

Sebelumnya, pertandingan La Liga Spanyol pun ditangguhkan, sedikitnya dua pekan karena wabah virus corona.

Kabar itu membuat kubu Real Madrid melakukan sejumlah langkah. Namun, kabar terbaru menyebutkan klub asal ibu kota itu telah memberikan keputusan untuk memulangkan semua anggota tim sepak bola serta bola basketnya.

Pemulangan ini dilakukan, sebagaimana dikutip dari surat kabar Spanyol El Mundo, Kamis (12/3), setelah adanya kabar kalau salah satu pemain bola basket Madrid telah dinyatakan positif virus corona baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement