Kamis 12 Mar 2020 17:36 WIB

Mercedes Benz Luncurkan Lima Produk Sekaligus

Tahun ini, Mercedes Benz sudah meluncurkan tujuh model baru. 

Rep: Eric Iskandarsjah/ Red: Dwi Murdaningsih
PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan beberapa produk baru dalam kegiatan Mercedes Benz Star Drive 2020 di Senayan City Jakarta pada Kamis (12/3).(Republika/Eric )
Foto: Republika/Eric
PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan beberapa produk baru dalam kegiatan Mercedes Benz Star Drive 2020 di Senayan City Jakarta pada Kamis (12/3).(Republika/Eric )

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA--Pasar otomotif Indonesia memang  menghadapi tantangan mulai dari kondisi ekonomi global hingga penyebaran corona. Tapi, Mercedes Benz (Mercy) tak ingin tinggal diam. Pabrikan Jerman itu tetap melakukan langkah agresif dengan kembali melakukan peluncuran produk.

Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun mengatakan, kali ini, terdapat lima produk yang diluncurkan sekaligus. "Kelima produk itu adalah C-Class Cabriolet, GLC Coupé GLE 450 4MATIC dan dua model Mercedes-AMG yakni AMG A 35 4MATIC dan AMG GT 53 4MATIC + 4-door Coupé," kata Choi Duk Jun dalam peluncuran kelima produk itu di Jakarta pada Kamis (12/3).

Artinya, tahun ini pabrikan Jerman itu telah menghadrikan tujuh produk baru setelah sebelumnya Mercy menyambut tahun 2020 dengan meluncurkan new C 180 dan the new Vito. Mercy ingin terus meningkatkan penetrasi pasar di kelas luxury.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan beragam model baru Mercedes-Benz di Indonesia. Mercedes-Benz telah hadir di Indonesia selama 50 tahun dan tetap menjadi pilihan utama para pelanggan. Kami percaya bahwa dengan menawarkan jajaran luas produk Mercedes-Benz, kami dapat memenuhi segala kebutuhan pelanggan kami," ujarnya.

Deputy Director Sales Operations & Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto pun menekankan, seluruh produk terbaru ini  memberikan opsi yang sesuai dengan kebutuhan. Peluncuran kelima produk baru ini dikemas dalam kegiatan Mercedes Benz Star Drive 2020 di Senayan City Jakarta. 

Lewat kegiatan yang digelar pada 12 hingga 15 Maret ini, konsumen pun dapat sekaligus melihat sejumlah produk andalan dalam area eksebisi seluas 1.400 meter persegi.

Kelima produk baru yang dihadirkan ini merupakan produk dengan segmen yang beragam mulai dari sedan, SUV hingga mobil yang lebih menonjolkan performa. Sejumlah produk baru itu sendiri ditawarkan dengan harga off the road mulai dari Rp 1,2 hingga Rp 2,7 miliar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement