Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Jessica Simpson tak Menyesal dengan Reality Show Newlyweds

Kamis 12 Mar 2020 15:38 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah

Tak ada penyesalan datang dari Jessica Simpson atas pembuatan film serial reality show Newlyweds beberapa tahun silam (Foto: Jessica Simpson)

Tak ada penyesalan datang dari Jessica Simpson atas pembuatan film serial reality show Newlyweds beberapa tahun silam (Foto: Jessica Simpson)

Foto: Flickr
Reality Show Newlyweds dibuat Simpson bersama mantan suaminya, Nick Lachey.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak ada penyesalan datang dari Jessica Simpson atas pembuatan film serial reality show “Newlyweds’ beberapa tahun silam. Meskipun, dalam reality show itu dia tampil dengan mantan suaminya Nick Lachey.

Dilansir di laman Foxnews, Kamis (12/3) itu, perancang busana sekaligus penyanyi itu menyatakan hal itu dalam sebuah wawancara mengenai program tersebut. Program tersebut ditayangkan selama tiga musim sebelum pernikahan mereka pada akhirnya berakhir.

"Kami saat itu pengantin baru. Saat itu adalah pertama kalinya kami hidup bersama,” kata Simpson menekankan kepada Ryan Seacrest di acara radionya, "On Air! With Ryan Seacrest", melalui majalah People.

Ibu tiga anak ini mengungkapkan sebenarnya, ide untuk mengambil bagian dalam serial reality show itu merupakan  ide ayahnya Joe Simpson. Ayahnya sebelumnya juga bekerja sebagai manajernya.

"Aku benar-benar ingin orang-orang mengerti kamu dan tahu bahwa kamu manusia," kata Jessica mengingat pesan ayahnya saat akan menjadi bintang di serial itu.

Saat itu, Simpson baru berusia 22 tahun ketika seri dari saluran MTV populer. Meskipun pernikahan pasangan berakhir setelah empat tahun, Simpson sekarang memuji pertunjukan itu sebagai landasan untuk karirnya.

"Pertunjukan yang melesatkan nama saya. Tentu saja aku akan kembali dan melakukannya lagi. Ini tidak pernah menjadi sesuatu yang tidak akan aku lakukan lagi, aku hanya, kamu tahu, mungkin tidak akan melakukan musim ketiga,” ungkap dia.

Simpson merilis memoar pertamanya, Open Book awal tahun ini. Di situ, dia berterus terang tentang suka dan duka romannya kepada Lachey. Dia juga berterus terang tentang penyalahgunaan seksualnya.

Dalam sebuah wawancara di NBC's "Today", Simpson mengungkapkan betapa buruknya ketegangan antara dia dan Lachey sebelum acara berakhir.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA