Kamis 12 Mar 2020 15:18 WIB

Fraksi Gerindra DPRD Jabar Serap Aspirasi Warga Depok

Anggota DPRD Jabar H Abdul Harris Bobihoe siap perjuangkan aspirasi konstituennya

  H Harris Bobiho menjawab pertanyaan konstituennya dalam kegiatan reses II DPRD Provinsi Jabar di Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojonsari, Kota Depok, belum lama ini.
Foto: Istimewa
H Harris Bobiho menjawab pertanyaan konstituennya dalam kegiatan reses II DPRD Provinsi Jabar di Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojonsari, Kota Depok, belum lama ini.

REPUBLIKA.CO.ID,DEPOK – Dalam rangka menggalang aspirasi untuk dituangkan dalam APBD 2021, Anggota Komisi III dari Fraksi Gerindra, DPRD Provinsi Jabar, H Abdul Harris Bobihoe berdialog dengan warga Kelurahan Pondok Petir (Pontir), Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, belum lama ini. Kegiatan ini menjadi agenda reses II H Abdul Harris Bobihoe bersama konstituennya di Kota Depok.

Kegiatan reses Bobihoe dihadiri pula oleh anggota DPRD Kota Depok Hamzah, Lurah Pondok Petir Rizal Farhan, pengurus LPM dan elemen masyarakat lainnya.  Bobihoe mengatakan, sebagai wakil rakyat harus turun ke masyarakat untuk menjaring aspirasi di daerah pemilihannya saat agenda reses. ‘’Kami jaring aspirasi masyarakat, karena akan dikaitkan dengan penyusunan anggaran (APBD) 2021 nanti,’’ ujarnya.

Bobihoe mengaku telah mengantongi banyak aspirasi masyarakat untuk dituangkan dalam agenda kerja di DPRD Jabar. Dia menyebutkan, aspirasi yang akan digulirkannya bersifat prioritas.

‘’Masyarakat juga harus mengusulkan aspirasi yang bersifat prioritas,’’ tambahnya.  Sejumlah aspirasi yang bersifat prioritas itu, ungkap Bobihoe, seputar pembangunan infrastruktur, lingkungan, pendidikan, dan lainnya. Usulan-usulan tersebut akan digulirkan langsung melalui rapat Badan Anggaran DPRD Provinsi Jabar.

Ketua RW 19, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari H Anwar Sadat mengatakan, kehadiran anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi Gerindra di Depok bisa mewujudkan harapan masyarakat. Kata dia, saat ini di daerahnya masih membutuhkan pembangunan fisik.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement