Kamis 12 Mar 2020 13:38 WIB

Jelang Vs PSS, Persib Siapkan Hadiah Ulang Tahun

Persib Bandung akan berusaha memberikan kemenangan saat menjamu PSS.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (11/3).(Republika/Hartifiany Praisra)
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (11/3).(Republika/Hartifiany Praisra)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu dengan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (15/3). Laga tersebut bertepatan satu hari setelah ulang tahun Persib yang jatuh pada Sabtu (14/3).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyatakan akan memberikan hadiah untuk ulang tahun Persib ini. Tak lain adalah memberikan kemenangan atas PSS.

Baca Juga

"Ini akan menjadi hadiah yang indah jika kami melakukan itu (meraih kemenangan) bagi siapa pun yang mencintai Persib Bandung," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (11/3).

Persib sudah memberikan hadiah awal berupa satu-satunya tim yang meraih kemenangan beruntun. Sehingga, Robert ingin membuatnya menjadi tiga kemenangan beruntun nanti. "Dengan memberikan kemenangan dan tiga poin dan juga memberi sembilan poin di awal bergulirnya liga, ini akan akan menjadi hadiah ulang tahun yang indah," kata Robert.

Persembahan pun tidak berhenti dari tim saja. Laga kontra PSS akan berbeda karena Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Persib pun sudah menyiapkan sesuatu di nanti.

General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budi Bram Rachman mengakui, sudah ada obrolan mengenai laga tersebut. Salah satunya adalah meminta bantuan dari sponsor.

"Kami sedang koordinasi dengan sponsor dan ini kan kebetulan sehari setelah Persib ulang tahun. Kami lihat bentuk dan kegiatan dari bagian yang mengurusnya," kata Bram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement