Kamis 12 Mar 2020 09:36 WIB

Laga Jazz Vs OKC Dihentikan Usai Rudy Gobert Positif Corona

NBA menyatakan bahwa hasil tes pemain dilaporkan sesaat sebelum tipoff.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Virus Corona (ilustrasi).(www.freepik.com)
Foto: www.freepik.com
Virus Corona (ilustrasi).(www.freepik.com)

REPUBLIKA.CO.ID, OKLAHOMA -- Penyebab laga NBA antara Oklahoma City Thunder melawan Utah Jazz yang sedianya digelar Rabu (12/3) waktu setempat di Chesapeake Energy Arena , Oklahoma City, ditunda sebelum tipoff akhirnya terkuak. Hal ini disebabkan setelah salah seorang pemain dinyatakan positif terkena virus corona.

NBA dalam sebuah pernyataan menyebutkan, pemain yang dinyatakan positif virus corona adalah center veteran Utah Jazz, Rudy Gobert. Dilansir ESPN, NBA menyatakan bahwa hasil tes pemain dilaporkan sesaat sebelum tipoff. NBA mengatakan pemain itu tidak ada di arena.

Formasi awal diumumkan dan tampaknya permainan siap untuk dimulai. Kemudian, setelah percakapan di antara para pejabat pertandingan, tim kembali ke ruang ganti dan para pejabat meninggalkan lantai.

Maskot Thunder dan kru hype tim, Storm Chaser, mencoba untuk menghibur ribuan penggemar di Chasepeake Energy Arena selama penundaan. Hiburan babak pertama dipindahkan ke pregame.

Pengumuman penundaan datang sekitar 35 menit sebelum tipoff. Penyiar mengatakan keputusan itu dibuat karena keadaan yang tidak terduga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement