Kamis 12 Mar 2020 08:23 WIB

Laga NBA Jazz Vs Thunder Tiba-Tiba Ditunda tanpa Alasan

Tidak ada alasan resmi tentang apakah permainan telah ditunda dahulu.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
logo nba(www.free-picture.net)
Foto: www.free-picture.net
logo nba(www.free-picture.net)

REPUBLIKA.CO.ID, OKLAHOMA -- Pertandingan kompetisi bola basket NBA antara Utah Jazz dan Oklahoma City Thunder di Chesapeake Energy Arena, Kamis (12/3) WIB, sesaat sebelum tip ball tiba-tiba ditunda. Para pemain ditarik dari lapangan.

Hanya beberapa detik sebelum pertandingan dimulai, para pejabat memanggil pemain dari lantai dan mengirimnya ke bangku masing-masing. Sementara itu, pejabat serta pelatih Billy Donovan dan Quinn Snyder berunding di depan meja statistik. 

Tak lama kemudian, kedua tim dan para pejabat meninggalkan lapangan sepenuhnya. Tidak ada alasan resmi tentang apakah permainan telah ditunda dahulu.

Sementara kedua tim berada di ruang ganti, Thunder melanjutkan babak pertama dan melemparkan baju kepada penggemar di dalam arena.

Para pejabat kemudian mengumumkan bahwa permainan akan ditunda ke tanggal berikutnya tanpa menyebutkan alasan. Semua orang yang hadir harus meninggalkan arena. Penyiar arena meyakinkan penggemar beberapa kali bahwa tidak ada keadaan darurat.

Sementara itu, Jazz pada Rabu (11/3) mengumumkan bahwa center veteran, Rudy Gobert, dipertanyakan untuk pertandingan karena penyakit. Hal ini terjadi hanya beberapa hari setelah ia menyentuh mikrofon dan perekam setiap anggota media untuk menjelaskan tentang virus corona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement