Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Fakta Menarik Setelah Liverpool Disingkirkan Atletico Madrid

Kamis 12 Mar 2020 06:39 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Atletico Madrid Marcos Llorente mencetak gol di Anfield Stadium, Liverpool, Kamis (12/3).(Phil Noble/Reuters )

Gelandang Atletico Madrid Marcos Llorente mencetak gol di Anfield Stadium, Liverpool, Kamis (12/3).(Phil Noble/Reuters )

Foto: Phil Noble/Reuters
Liverpool telan kekalahan pertama di Anfield di kompetisi Eropa sejak dilatih Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Harapan Liverpool mempertahankan gelar Liga Champions akhirnya pupus. The Reds disingkirkan Atletico Madrid.

Liverpool yang butuh kemenangan untuk bisa membalikkan keadaan dari kekalahan pada leg pertama justru tumbang 2-3 di Anfield. Hasil ini membuat Los Rojiblancos unggul agregat 4-2 untuk melaju ke babak perempat final.

Berikut fakta menarik seusai laga Liverpool kontra Atletico, dikutip dari Sky Sports, Kamis (12/3).

-  Untuk pertama kalinya Liverpool gagal menang dalam dua leg di kompetisi Eropa sejak dilatih Juergen Klopp, setelah sukses pada 10 pertandingan sebelumnya.

-  Liverpool menelan kekalahan pertama di Anfield dalam kompetisi Eropa sejak dilatih Klopp, dengan kekalahan pertama terjadi pada Oktober 2014.

-  Untuk pertama kalinya Liverpool gagal pada babak 16 besar Liga Champions sejak 2006, setelah mengangkat trofi di Istanbul pada 2015.

-  Empat gol yang tercipta pada extra time menjadi yang pertama kalinya di Liga Champions.

-  Sejak awal musim 2017/2018, kiper Liverpool memimpin dalam membuat kesalahan di Liga Champions dibanding kiper lainnya selama periode ini.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA