Kamis 12 Mar 2020 01:24 WIB

Nottingham Forest Pastikan Seluruh Pemain Negatif Corona

Nottingham Forest memastikan seluruh pemain dan staf negatif virus corona.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Bayu Hermawan
Virus corona (ilustrasi).(www.freepik.com)
Foto: www.freepik.com
Virus corona (ilustrasi).(www.freepik.com)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pemain, staf, dan petugas yang menjadi bagian Nothigham Forrest dinyatakan negatif corona atau Covid-19. Tes kesehatan terhadap mereka semua dilakukan pascadiketahuinya sang pemilik klub, Evangelos Marinakis, positif terhangkit Covid-19.

"Nottingham Forest dapat mengonfirmasi bahwa semua pemain, staf, dan petugas telah dites terkait virus corona dan hasilnya negatif," ujar keteragan resmi klub dikutip dari Sky Sports, Kamis (12/3).

Baca Juga

Setelah mendapatkan kabar mengenai pemilik klub positif virus corona, pihak klub mengambil langkah cepat untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh pemain utama, staf, dan petugas. Itu dilakukan terhadap mereka yang kontak dekat dengan pemilik klub Evangelos Marinakis pekan lalu.

"Pihak klub terus melakukan dialog dengan pihak pemerintahan terkait dan otoritas sepak bola until memastikan semua langkah yang diambil tepat," katanya.

Pertandingan tengah pekan Liga Premier Inggris yang mempertemukan Manchester City dengan Arsenal ditunda setelah diketahui Marinakis melakukan kontak dengan skuad Mikel Arteta tersebut. Marinakis, yang juga merupakan pemilik klub Olympiakos, hadir saat klubnya tersebut bertandang ke markas Arsenal di laga lanjutan Liga Eropa akhir bulan lalu.

Pebisnis Yunani itu bertemu dengan sejumlah pemain Arsenal meski tidak ada satu pun dari mereka yang melakukan kontak cukup lama dengan Marinakis. Tapi, bagaimanapun, dia bersalaman dengan satu pemain Arsenal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement