Rabu 11 Mar 2020 20:33 WIB

Pogba Bakal Perpanjang Kontrak Bersama MU

Pogba masih memiliki sisa kontrak hingga 2021

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Paul Pogba(EPA-EFE/Peter Powell)
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba(EPA-EFE/Peter Powell)

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER -- Ditengah rumor yang berhembus kencang terkait bakal hengkangnya Paul Pogba dari Manchester United. Laporan terbaru menyatakan gelandang tengah justru siap untuk melakukan perpanjangan kontrak bersama the Red Devils.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, Rabu (11/3) pesepak bola asal Prancis yang masih memiliki sisa kontrak hingga 2021 dinyatakan segera menandatangani perpanjangan kontrak di Old Trafford, markas MU.

Baca Juga

Hal itu sekaligus mematahkan rumor yang berkembang jika Pogba akan merapat ke Real Madrid atau Juventus akhir musim 2019/2020.

Sejak bursa transfer musim panas 2019 lalu, Pogba memang sudah jadi rebutan banyak klub top Eropa, khususnya Madrid dan Juve. Namun, kedua tim gagal mendapatkannya lantaran pelatih Ole Gunnar Solskjaer enggan melepas sang pemain.

Sayang, upaya Madrid dan Juve untuk kembali menggoda Pogba dipastikan kandas setelah sang pemain mengambil sikap untuk tetap bertahan bersama MU.

Di sisi lain, Pogba saat ini masih menjalani masa penyembuhan dari cedera yang diderita. Kehadiran pemain 26 tahun nantinya bakal lebih memperkuat lini tengah Setan Merah bersama Scott McTominay, dan bintang baru Bruno Fernandes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement