Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Persib Dilarang Kalah di Laga Kandang

Rabu 11 Mar 2020 19:41 WIB

Red: Muhammad Akbar

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (10/2).

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (10/2).

Foto: Abdan Syakura
Alberts berhasrat menyapu bersih seluruh laga kandang di Liga 1 musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan bahwa dirinya berhasrat menyapu bersih seluruh laga kandang di Liga 1 Indonesia musim 2020.

"Kami harus coba tiga poin, terutama harus menyapu bersih semua pertandingan kandang," ujar Rene Alberts dilansir dari laman resmi klub, Rabu (11/3).

Persib menjadi satu-satunya tim yang berhasil mencatatkan poin sempurna di dua laga awal Liga 1 Indonesia. Menang 3-0 atas Persela di kandang dan memecundangi Arema FC 2-1 di Kanjuruhan.

Raihan enam poin mengantarkan tim berjuluk Maung Bandung memimpin sementara klasemen Liga 1 Indonesia. Selanjutnya, Supardi dan kawan-kawan akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada Minggu.

Melihat catatan PSS pada laga awal ini, Maung Bandung wajib mengamankan tiga poin, apalagi tim berjuluk Elang Jawa masih belum menemukan penampilan terbaiknya.

Dari dua laga mereka baru mengemas satu poin yang diperoleh saat menjamu Tira Persikabo di kandang. Sementara pada laga pembuka mereka takluk 2-1 dari PSM Makassar.

Meski di atas kertas mampu mengalahkan PSS, Rene Albert tak ingin menganggap enteng tim besutan Dejan Antonic dan meminta para pemainnya untuk tetap mewaspadai motivasi berlipat Elang Jawa.

"Kami harus lebih meningkatkan konsentrasi agar tetap konsisten. Tidak ada yang menganggap enteng lawan, semua lawan sama," kata dia.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA