Rabu 11 Mar 2020 19:32 WIB

Arsenal Dilaporkan Siap Perebutkan Willian

Kontrak Willian di Stamford Bridge bakal berakhir pada akhir musim ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Willian (EPA-EFE/Neil Hall)
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Willian (EPA-EFE/Neil Hall)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan gelandang serang Chelsea, Willian. Salah satu tim yang sudah lebih dulu menaruh ketertarikan pada Willian ialah Tottenham Hotspur.

Dilansir dari Metro.co.uk pada Rabu (11/3), Willian sudah menjadi anggota skuat inti sejak didatangkan dari Anzhi Makhachkala. Pesepak bola asal Brasil itu sudah dimainkan selama lebih dari 300 laga dengan catatan 50 gol.

Baca Juga

Pria berusia 31 tahun tersebut telah memberi sumbangsih atas dua gelar Liga Primer Inggris, satu gelar Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga bagi the Blues.

Setelah Chelsea ditangani Frank Lampard, Willian setidaknya sudah tampil sebanyak 37 kali musim ini. Kontrak Willian di Stamford Bridge bakal berakhir pada akhir musim ini.

"Mereka menawari saya kontrak dua tahun, dan mereka tak akan mengubah tawaran itu. Padahal saya ingin kontrak tiga tahun. Situasi sekarang sulit, karena itu saya tak tahu apa memungkinkan," kata Willian.

Tampaknya Willian tak menyukai tawaran perpanjangan kontrak dua tahun. Situasi tersebut menjadi lampu hijau ketertarikan sejumlah klub, salah satunya Arsenal.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta terlihat memperkuat timnya dengan sejumlah mantan pemain Chelsea. Petr Cech dan David Luiz sudah didatangkan lebih dulu.

Niat Arteta bakal dibenturkan dengan keinginan pelatih Tottenham Jose Mourinho untuk mendatangkan Willian. Mou berpeluang membeli pemain yang pernah dibesutnya saat melatih Chelsea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement