Rabu 11 Mar 2020 17:20 WIB

KA Argo Cheribon Diskon Selama Bulan Maret

Pengguna bisa memesan tiket KA Argo Cheribon di KAI Access selama masih tersedia.

Rep: Lilis Handayani/ Red: Dwi Murdaningsih
Calon penumpang kereta api membersihkan tangannya menggunakan cairan antiseptik. ilustrasi
Foto: Republika/Abdan Syakura
Calon penumpang kereta api membersihkan tangannya menggunakan cairan antiseptik. ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,  CIREBON -- PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon kembali memberikan  tarif spesial bagi para pelanggan setianya di bulan Maret ini. Dengan tema Maret Bar – Bar Bagi Bagi Rezeki, para penumpang dapat menikmati tarif promo untuk pembelian tiket KA Argo Cheribon relasi Cirebon-Gambir PP.

Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Luqman Arif, menjelaskan, dalam promo yang berlangsung selama 1 - 31 Maret 2020 itu, pihaknya memberikan tarif khusus untuk pembelian atau pemesanan tiket KA Argo Cheribon kelas eksekutif seharga Rp 139 ribu. Harga tersebut lebih rendah dari tarif normalnya yang mencapai Rp 165 ribu.

Baca Juga

Selain kelas eksekutif, promo juga diberikan untuk pembelian atau pemesanan tiket KA Argo Cheribon kelas ekonomi seharga Rp 99 ribu. Harga itupun lebih dari tarif normalnya Rp 115 ribu.

‘’Tarif khusus pada KA Argo Cheribon tersebut hanya bisa dipesan melalui Aplikasi KAI Access,’’ ujar Luqman, Rabu (11/3).

Namun, untuk menikmati promo itu, ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Yakni, pelayanan pemesanan dan penjualan tarif promo melalui Aplikasi KAI Access selama tempat duduk masih tersedia.

Selain itu, penjualan tiket dimulai tanggal 1 - 31 Maret 2020, dan tarif promo berlaku hanya pada keberangkatan di hari Selasa dan Rabu. Promo itu juga tidak berlaku pada 25 Maret 2020.

Luqman berharap, dengan adanya program Maret Bar – Bar Bagi Bagi Rezeki itu, KA Argo Cheribon dapat lebih dicintai dan diminati oleh masyarakat. Selain itu, semakin menambah antusiasme pengguna jasa kereta api, terutama dari Cirebon menuju Jakarta maupun sebaliknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement