Rabu 11 Mar 2020 17:06 WIB

Mourinho Masih Keluhkan Cedera Pemain Inti Tottenham

Mourinho mengaku belum berencana datangkan pemain di bursa musim panas.

Rep: Rizky Suryandika/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho.(EPA-EFE/PETER POWELL )
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho.(EPA-EFE/PETER POWELL )

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengaku belum memiliki rencana transfer musim panas mendatang. Sebelumnya, Mou berdalih buruknya performa the Spurs diakibatkan cederanya sejumlah pemain.

Tercatat, Mou sudah enam kali menjalani laga tanpa kemenangan, terakhir dari RB Leipzig pada Rabu dini hari tadi. Ini merupakan kekalahan beruntun terbanyak sepanjang karir kepelatihan Mou.

Baca Juga

"Saya tak berpikir demikian, kami belum perlu transfer besar-besaran," kata Mou dilansir dari BT Sports pada Rabu, (11/3).

"Musim panas nanti jika tak ada apa-apa selama liburan dan Euro, maka kami sudah bisa memainkan Sissoko, Kane, Son, Bergwijn dan Ben Davies lagi," lanjut Mou.

The Special One menampik adanya perkara lain, seperti keretakan dengan pemain yang jadi penyebab buruknya penampilan tim.

"Anda ingin saya membicarakan hal lain padahal sudah jelas masalahnya hasil akumulasi cedera para pemain. Kami bisa melalui masalah cedera jika hanya 3-4 pekan, tapi ini malah sampai 3-4 bulan," keluh Mou. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement