Rabu 11 Mar 2020 10:56 WIB

Getafe Ogah Terbang ke Milan untuk Lawan Inter

Torres telah minta UEFA untuk mencarikan alternatif untuk main di Milan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Friska Yolandha
Suasana Stadion San Siro, Milan, Itali, Ahad (8/3) malam. (Daniele Mascolo/Reuters )
Foto: Daniele Mascolo/Reuters
Suasana Stadion San Siro, Milan, Itali, Ahad (8/3) malam. (Daniele Mascolo/Reuters )

REPUBLIKA.CO.ID, GETAFE -- Presiden Getafe Angel Torres mengaskan kalau timnya tak akan terbang ke Milan untuk melawan Inter dalam babak 16 besar Liga Europa karena takut virus Corona. Seluruh kota di Italia sudah ditutup karena sebaran Covid-19 yang begitu cepat, khususnya di Italia bagian utara, dimana Milan berada.

Pertandingan semestinya dimainkan pada Jumat (13/3), di stadion Giuseppe Meazza, dan diputuskan tanpa penonton. ''Sampai (situasi) berubah drastis, Getafe tak ingin melakukan perjalanan ke Italia,'' ucap Torres, dikutip Marca, Rabu (11/3).

Torres telah minta UEFA untuk mencarikan alternatif untuk main di Milan. Ia tidak ingin membawa pemain dan stafnya ke pusat penyebaran virus yang berasal dari kota Wuhan, China, tersebut. Ia juga sudah minta bantuan dari Federasi Sepak Bola Spanyol untuk ikut mendorong UEFA menunda pertandingan.

''Kalau kami harus kalah (tanpa bertanding), biarkan kami kalah. Saya bukan orang dengan tipe yang suka ambil risiko,'' tegas Torres.

Torres menegaskan kalau timnya sudah sangat antusias untuk bertanding lawan Inter. Namun sayang, situasinya saat ini tak memungkinkan untuk bisa bertandang ke markas Nerazzurri.

Asosiasi Pesepak Bola Spanyol (AFE), telah menuntut agar UEFA menghentikan laga Liga Europa antara Getafe dan Inter, serta Sevilla dan Roma. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement