Selasa 10 Mar 2020 14:02 WIB

BCA-The Sanctuary Collection Kerja Sama Pembiayaan KPR

Konsumen bisa menikmati bunga spesial KPR BCA 4,63 persen.

Proyek perumahan premium The Sanctuary Collection, Sentul, Jawa Barat, menggandeng Bank BCA untuk pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bagi calon konsumennya.
Foto: Ist
Proyek perumahan premium The Sanctuary Collection, Sentul, Jawa Barat, menggandeng Bank BCA untuk pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bagi calon konsumennya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Proyek perumahan premium The Sanctuary Collection, Sentul, Jawa Barat, menggandeng Bank BCA untuk pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bagi calon konsumennya. Perumahan mewah yang membidik segmen menengah atas itu akan resmi diluncurkan pada April 2020. Sementara penentuan Nomor Urut Pemesanan (NUP) akan dilakukan Maret.

Chief Marketing Officer The Sanctuary Collection Setia Iskandar mengatakan, kerja sama dengan Bank BCA merupakan salah satu upaya memenuhi permintaan konsumen yang ingin membeli rumah melalui KPR atau cicilan bank. Ia pun optimistis The Sanctuary Collection akan diminati masyarakat yang sedang mencari hunian.

“Kami yakin bahwa pembeli rumah akan senang untuk berbagi visi proyek kami dan jatuh cinta dengan The Sanctuary Collection sebagai tempat tinggal yang ideal," ujar Setia usai penandatanganan, Selasa (10/3).

Pengembang membangun di kawasan Sentul karena tingginya kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup di daerah yang sehat. Sentul juga memiliki tingkat kemacetan yang rendah. "Tata kota yang terstruktur rapi dan dikelilingi oleh alam, gunung, sungai, udara sejuk, serta lingkungan yang bersih,” ujar Setia dalam keterangan tertulisnya.

 

Melalui kerja sama ini, EVP Consumer Loan BCA Felicia Mathilda Simon menyatakan, calon pembeli The Sanctuary Collection dapat menikmati bunga spesial KPR BCA 4,63 persen eff.p.a tanpa minimum jangka waktu dan tanpa dana ditahan. BCA senantiasa memberikan apresiasi bagi masyarakat dan nasabah setia dengan berbagai kemudahan.

“Kami turut senang dengan kerja sama ini, karena masyarakat nasabah setia kami bisa mendapatkan hunian impian dengan bunga spesial KPR BCA yang tentunya menguntungkan," ujar Felicia.

The Sanctuary Collection dikembangkan oleh Joint Venture tiga perusahaan terkemuka, yaitu Perennial Real Estate Holdings Limited, Qingjian Realty (South Pacific) Group Pte Ltd dari Singapura, dan Harita Group. Proyek ini dikembangkan di atas lahan seluas 25 hektare dan lokasinya berada di kawasan Sentul City.

Pada fase pertama The Sanctuary Collection akan dibangun cluster premium dengan fasilitas khusus sendiri. Cluster akan dibangun di atas lahan seluas 5,5 hektare dengan total 189 unit, terdiri dari perumahan berlantai 2 bertipe 7, 8 dan 10, dengan harga mulai dari Rp 1,9 miliar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement