Selasa 10 Mar 2020 13:49 WIB

Zulhas Undang Nasdem dalam Pelantikan Pengurus PAN

Zulkifli Hasan juga mengundang Presiden Jokowi buat pelantikan pada 25 Maret.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Teguh Firmansyah
Pimpinan PAN berkunjung ke kantor DPP Nasdem, Jakarta, Selasa (10/3).(Republika/Nawir Arsyad Akbar)
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Pimpinan PAN berkunjung ke kantor DPP Nasdem, Jakarta, Selasa (10/3).(Republika/Nawir Arsyad Akbar)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan atau Zulhas berkunjung ke kantor DPP Partai Nasdem. Dalam kunjungannya itu, ia mengundang Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh untuk menghadiri pelantikan kepengurusan PAN periode 2020-2025.

"Kami silaturahmi sekaligus mengundang ketua umum, jajaran, dan sekjen untuk menghadiri pelantikan pengurus yang baru," ujar Zulhas di kantor DPP Nasdem, Jakarta, Selasa (10/3).

Baca Juga

Rencananya, pelantikan pengurus PAN periode 2020-205 akan dilaksanakan pada 25 Maret 2020 di Jakarta. Zulhas mengatakan, pihaknya juga mengundang Presiden Joko Widodo untuk hadir dalam acara tersebut.

"Mengundang pelantikan pengurus baru tanggal 25 maret malam di Jakarta, yang Insya Allah akan dihadiri oleh presiden," ujar Zulhas.

Selain mengundang Nasdem, Zulhas mengatakan bahwa kedua pihak membahas isu dan situasi politik terkini. Beberapa di antaranya seperti UU Pemilu dan penyelenggaraan Pileg dan Pilpres.

"Tentu ada juga hal-hal lain banyak, yang jelas kami terima kasih Bang Surya, menerima dan memberikan waktu yang cukup," ujar Zulhas.

Surya Paloh sendiri mengaku bahwa silaturahim yang dilakukan oleh PAN adalah hal yang baik. Sebab keduanya dapat bersinergi demi kepentingan bangsa yang lebih baik. Suatu hal kewajiban bagi kami bisa mempertahankan dan menersukanya untuk kepentingan lebih besar," ujar Surya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement