Selasa 10 Mar 2020 07:26 WIB

Cuplikan Film Serigala Langit Bocorkan Konflik Utama

Film "Serigala Langit" yang didukung oleh pesawat tempur TNI AU akan tayang 2 April.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Para pemain dan kru film Serigala Langit. Cuplikan Serigala Langit beri bocoran konflik utamanya.
Foto: Republika/Farah Noersativa
Para pemain dan kru film Serigala Langit. Cuplikan Serigala Langit beri bocoran konflik utamanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anak-anak kecil berlarian riang. Mereka girang melihat pesawat yang desingnya bergemuruh di angkasa. Adegan tersebut menjadi awal cuplikan Serigala Langit.

Setting adegan film yang akan tayang di bioskop pada 2 April ini berpindah ke lapangan udara TNI AU. Berbagai jenis pesawat dan helikopter dihadirkan sekilas sehingga membuat penyuka film laga kian penasaran menyimak tayangan berdurasi dua menit itu.

Baca Juga

Cuplikan film menyematkan pula konflik yang akan menjadi menu utama, yaitu kasus kejahatan pelanggaran hak asasi manusia. Ada sekelebat adegan baku tembak, penyanderaan, serta pesawat tempur yang bermanuver di angkasa.

Trailer menjanjikan keseruan drama aksi dari hanggar hingga aksi para pilot pesawat tempur. Tokoh utama film, Gadhing Baskara (Deva Mahenra), adalah seorang pilot tempur baru di Skuadron Serigala Langit.

Ada ketegangan yang terlihat antara Gadhing dan para seniornya di skuadron elite itu. Salah satu dialog menyiratkan Gadhing tidak diterima dalam kelompok, sementara dia amat berambisi menjadi pilot terbaik di Skuadron Serigala Langit.

Selipan romansa mempermanis cuplikan film dengan tampilnya penerbang pesawat Herkules bernama Tami (Bunga Jelitha), senior yang sangat dikagumi Gadhing. Pemuda itu juga dekat dengan Nadya (Anya Geraldine), atlet paralayang teman masa kecilnya.

 

Berbagai konflik dan tekanan yang dialami Gadhing membuat sang pilot terus berjibaku menjadi anggota tim yang tangguh di Skuadron Serigala Langit. Drama, aksi, cinta, dan pembuktian diri berpadu dalam film ini.

Serigala Langit merupakan film terbaru dari E-Motion Entertainment, dengan dukungan penuh dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU). Sinema arahan sutradara Reka Wijaya ini melibatkan para pilot pesawat tempur TNI AU.

Akan ada penampilan khusus dari Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna dan Ibu Ayuning Dewanti dalam film Serigala Langit. Film ini turut dibintangi Wanda Hamidah, Dede Yusuf, Donny Damara, Yoshi Sudarso, dan Prabu Revolusi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement