Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Perebutan Juara Kian Ketat, Ini Laga Sisa Madrid Vs Barca

Senin 09 Mar 2020 23:18 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Barcelona Vs Real Madrid()

Barcelona Vs Real Madrid()

Real Madrid dan Barcelona masih menyisakan 11 pertandingan lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bak roller coaster, persaingan puncak klasemen La Liga Spanyol 2019/2020 cukup menegangkan. Pada jornada 27, Real Madrid terpaksa harus terpeleset ketika menelan kekalahan 1-2 atas Real Betis.

Sedangkan, Barcelona berhasil memanfaatkan situasi tersebut dengan kembali menduduki kursi pertama usai menang tipis 1-0 dari Real Sociedad di Estadio Camp Nou.

Sementara itu Marca, Senin (9/3) memaparkan, peta persaingan kedua kesebelasan teratas La Liga dengan menyisakan 11 pertandingan tersisa, yang dianggap akan terus berlangsung sengit hingga pengujung musim.

Untuk diketahui Los Blancos, julukan Madrid, memiliki enam pertandingan tersisa di Estadio Santiago Bernabeu dengan lima laga tandang. Sebaliknya, sang rival, Barcelona, harus mengarungi enam laga tandang dengan lima partai lainnya dijalani di hadapan pendukung sendiri.

Setiap tim memiliki tiga pertandingan berat dalam hal tingkat kesulitan. Madrid bakal berjumpa Valencia di Bernabeu, dengan laga versus Sociedad pun Atheltic Bilbao bakal terlaksana di Basque.

Untuk pasukan Quique Setien, Barca memiliki dua pertandingan tandang kontra Sevilla dan Atheltic Bilbao, dengan menjadi tuan rumah saat menjamu Atletico Madrid.

Saat ini, Madrid berada di posisi kedua klasemen dengan perolehan 56 angka, tertinggal dua angka dari Barca di peringkat pertama.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA