Senin 09 Mar 2020 23:18 WIB

Perebutan Juara Kian Ketat, Ini Laga Sisa Madrid Vs Barca

Real Madrid dan Barcelona masih menyisakan 11 pertandingan lagi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Barcelona Vs Real Madrid()
Barcelona Vs Real Madrid()

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bak roller coaster, persaingan puncak klasemen La Liga Spanyol 2019/2020 cukup menegangkan. Pada jornada 27, Real Madrid terpaksa harus terpeleset ketika menelan kekalahan 1-2 atas Real Betis.

Sedangkan, Barcelona berhasil memanfaatkan situasi tersebut dengan kembali menduduki kursi pertama usai menang tipis 1-0 dari Real Sociedad di Estadio Camp Nou.

Sementara itu Marca, Senin (9/3) memaparkan, peta persaingan kedua kesebelasan teratas La Liga dengan menyisakan 11 pertandingan tersisa, yang dianggap akan terus berlangsung sengit hingga pengujung musim.

Untuk diketahui Los Blancos, julukan Madrid, memiliki enam pertandingan tersisa di Estadio Santiago Bernabeu dengan lima laga tandang. Sebaliknya, sang rival, Barcelona, harus mengarungi enam laga tandang dengan lima partai lainnya dijalani di hadapan pendukung sendiri.

Setiap tim memiliki tiga pertandingan berat dalam hal tingkat kesulitan. Madrid bakal berjumpa Valencia di Bernabeu, dengan laga versus Sociedad pun Atheltic Bilbao bakal terlaksana di Basque.

Untuk pasukan Quique Setien, Barca memiliki dua pertandingan tandang kontra Sevilla dan Atheltic Bilbao, dengan menjadi tuan rumah saat menjamu Atletico Madrid.

Saat ini, Madrid berada di posisi kedua klasemen dengan perolehan 56 angka, tertinggal dua angka dari Barca di peringkat pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement