Senin 09 Mar 2020 23:11 WIB

Ditahan Persiraja, RD: Penyelesaian Akhir Madura Kurang

Akan tetapi, pertahanan Persiraja memang cukup rapat.

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan (DOK Media Persija)
Foto: DOK Media Persija
Pelatih Madura United Rahmad Darmawan (DOK Media Persija)

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Madura United FC terpaksa berbagai poin dengan Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia pekan kedua di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (9/3). Kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 0-0.

"Di babak pertama, kami memang terjebak pada tempo permainan lambat, tapi di babak kedua berhasil kami perbaiki," kata pelatih Madura United FC Rahmad Darmawan usai pertandingan, Senin.

Baca Juga

Di babak kedua, sambung Rahmad, Madura United memang sudah berhasil menguasai jalannya pertandingan. Akan tetapi, pertahanan Persiraja memang cukup rapat.

"Selain itu, pola penyelesaian akhir kami kurang, terburu-buru, memang menjadi masalah di laga tadi," ujar RD sapaan karib Rahmad Darmawan ini.

Sementara itu, pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Susilo menyatakan, pola permainan bertahan diterapkan karena dinilai lebih efektif dalam menghalau serangan lawan. "Saya berterima kasih atas konsistensi pemain di lapangan tadi karena memang seperti itu skenario yang kami terapkan," katanya.

Dengan hasil imbang ini, Persiraja meraih dua poin setelah sebelumnya bermain imbang melawan Bhayangkara FC. Sedangkan, Madura United FC mengemas empat poin karena pada laga sebelumnya menang 4-0 atas Barito Putera.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement