Senin 09 Mar 2020 21:41 WIB

Takut Virus Corona, Katy Perry dan Orlando Bloom Tunda Pernikahan

Katy Perry dan Orlando Bloom menunda pernikahan mereka terkait corona,

Rep: Ariful Hakim (cek n ricek)/ Red: Ariful Hakim (cek n ricek)
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

Katy Perry dan Orlando Bloom memutuskan untuk menunda pernikahan mereka. Keputusan tersebut dibuat oleh pasangan tersebut lantaran khawatir dengan virus corona yang tengah mewabah.

“Semuanya siap untuk ke Jepang dengan 150 tamu. Katy sebenarnya sangat senang berjalan menyusuri lorong dengan kondisi hamil. Mereka (Katy Perry dan Orlando Bloom) berdua sangat gembira bahwa semua detail pernikahan akhirnya datang bersama, tetapi mereka mengundur pernikahan karena coronavirus," ujar seorang sumber dilansir dari nydailynews, Jumat (6/3/2020). 

Sebelumnya, Katy Perry mengumumkan kehamilan perdananya dalam video musik Never Worn White. Dalam video tersebut, Katy terlihat mengenakan dress berwarna putih dengan model rendah di bagian dada. 

Baca juga: Tiga Tahun Pacaran dengan Orlando Bloom, Katy Perry Umumkan Kehamilan

Saat video berlangsung di 3 menit 35 detik, Katy mulai memperlihatkan perutnya yang sudah membuncit. Lewat Insta Storiesnya, Katy mengungkapkan kebahagiannya.

“Aku sangat excited dan bahagia di saat bersamaan,” ujarnya dalam unggahan tersebut.

Dalam siaran di Instagram pribadinya, Katy mengungkapkan perkiraan bayinya akan lahir. Menurut Katy, buah hatinya dan Orlando Bloom itu akan terlahir pada musim panas tahun ini.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Arif

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement