Senin 09 Mar 2020 19:45 WIB

Giroud Berharap Dipanggil Timnas Prancis

Giroud harus bisa mendapat kesempatan tampil lebih banyak bersama klubnya di Chelsea.

Ekspresi Olivier Giroud (kanan) dan Ngolo Kante saat tim Belanda merayakan gol mereka  pada laga Grup 1 Liga antar Bangsa Eropa antara Belanda melawan Perancis di Rotterdam, Belanda, Sabtu (17/11) dini hari.
Foto: Peter Dejong/AP
Ekspresi Olivier Giroud (kanan) dan Ngolo Kante saat tim Belanda merayakan gol mereka pada laga Grup 1 Liga antar Bangsa Eropa antara Belanda melawan Perancis di Rotterdam, Belanda, Sabtu (17/11) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Striker Chelsea, Olivier Giroud, menaruh harapan besar bisa dipanggil tim nasional Prancis. Ia ingin bisa menjadi bagian dari skuat untuk tampil di ajang Piala Eropa pada musim panas nanti.

“Saya dalam kondisi baik dan saya ingin memberikan sesuatu yang lebih untuk memenangkan pertandingan,” katanya seperti dilansir dari laporan Sky, Senin (9/3).

Baca Juga

Untuk bisa mendapat kesempatan tersebut, Giroud tentunya harus bisa mendapat kesempatan tampil lebih banyak bersama klubnya. Dengan kesempatan itu, Giroud menyadari bahwa timnas Prancis akan memantau penampilannya untuk mempertimbangkan apakah ia bakal masuk dalam daftar skuat untuk Piala Eropa musim panas ini.

"Saya bertekad untuk melakukan yang terbaik untuk membantu tim. Sudah lima pertandingan dan saya sangat menikmatinya,” ujarnya.

"Bukan saya yang akan mengambil keputusan, namun bila saya bermain lebih banyak dan membantu tim, saya memiliki peluang bagus untuk masuk skuat (Prancis)," lanjutnya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement