Senin 09 Mar 2020 18:47 WIB

Christian Bale Jadi Penjahat di Film Terbaru Thor

Bale diprediksi akan menjadi super villain yang fantastis.

Christian Bale(screencrave.com)
Foto: screencrave.com
Christian Bale(screencrave.com)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Christian Bale akan memerankan karakter antagonis di film Thor: Love and Thunder. Hal ini disampaikan aktris Tessa Thompson, pemeran Valkyrie, dalam film Thor.

Meski begitu, belum ada informasi detail mengenai nama tokoh super villain yang akan Bale mainkan. "Christian Bale akan memainkan karakter penjahat kami (film Thor), dia akan menjadi penjahat yang sangat fantastis," ujar Thompson kepada Entertainment Tonight, akhir pekan lalu.

Thompson sudah membaca skrip film Thor: Love and Thunder. "Tapi aku tidak bisa memberitah banyak," kata dia

Aktris berusia 36 tahun asal California, Amerika Serikat (AS) ini mengatakan bakal ada banyak wajah lama dan baru dalam film Thor: Love and Thunder.

Thompson juga telah saling bertukar pesan teks dengan aktris Natalie Portman. Portman sendiri berperan sebagai Dr Jane Foster dan Lady Thor di film terbaru ini.

Film arahan sutradara asal Selandia Baru, Taika Waititi, tersebut akan dirilis pada November 2021. Seperti dilansir di laman Metro, Waititi menyebut karya terbarunya ini akan menjadi film Thor yang terbesar. "Ini akan menjadi lebih besar, keras, dan bombastis. Itu hanya menarik bagi saya jika kita menggandakan Thor: Ragnarok yang gila," ujarnya.

Pemeran Thor, Chris Hemsworth, menikmati perannya di setiap bagian film. "Rasanya lebih segar sekarang dibandingkan pada saat pertama kali memainkannya," kata dia.

Thor: Love and Thunder diumumkan oleh Marvel pada Juli 2019 lalu di San Diego Comic-Con. Ini merupakan film keempat, setelah sebelumnya ada Thor yang dirilis pada 2011, Thor: The Dark World yang tayang pada 2013, dan Thor: Ragnarok yang tayang pada 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement