Senin 09 Mar 2020 16:08 WIB

Polisi Dalami Obat Xanax yang Ditemukan di Kediaman Ririn

Obat xanax ditemukan setelah dilakukan penggeledahan di rumah Ririn Ekawati.

Obat xanax ditemukan setelah dilakukan penggeledahan di rumah Ririn Ekawati (Foto: Ririn Ekawati)
Foto: Instagram @ririnekawati
Obat xanax ditemukan setelah dilakukan penggeledahan di rumah Ririn Ekawati (Foto: Ririn Ekawati)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi tengah mendalami penggunaan obat penenang berjenis xanax sebanyak tujuh butir yang diduga milik aktris Ririn Ekawati. Obat xanax tersebut ditemukan setelah penggeledahan di rumahnya.

Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar menyebutkan, obat penenang xanax ditemukan dalam kotak obat-obatan. Xanax ditemukan bercampur dengan obat milik mendiang suaminya.

Baca Juga

"Pengakuan yang bersangkutan, obat-obatan itu milik mendiang suaminya yang telah meninggal dunia," ujar Ronaldo di Jakarta, Senin (9/3).

Ronaldo menjelaskan, xanax merupakan obat penenang yang masuk dalam kategori psikotropika golongan IV. Polisi masih mendalami kepemilikan obat tersebut karena tersimpan bersamaan dengan obat almarhum sang suami.

"Kami dalami barang tersebut milik siapa karena bersamaan dengan barang milik mendiang suaminya," kata dia.

Selain itu, pada saat pemeriksaan urine, Ririn Ekawati dinyatakan negatif narkoba. Namun, berdasarkan pengakuan asistennya, ITY (30), Ririn telah mengonsumsi happy five sekitar 2-3 hari lalu. Ronaldo menduga hal tersebut karena dosis konsumsi Ririn terlalu kecil atau dalam selang waktu yang cukup lama.

"Tapi, untuk memastikan, hari ini RE kami arahkan untuk dibawa ke lab BNN (Badan Narkotika Nasional) Lido untuk pemeriksaan rambut dan darah," ujar Ronaldo.

Setelah pemeriksaan di BNN Lido, Jawa Barat, selesai, Ririn akan kembali dimintai keterangannya sebagai saksi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement