Senin 09 Mar 2020 16:07 WIB

Laga Liga Champions dan Liga Europa Terancam tanpa Penonton

Antisipasi penyebaran virus corona berpengaruh pada pertandingan di Eropa.

Liga Champions()
Liga Champions()

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dampak virus corona telah memengaruhi sejumlah pertandingan sepak bola di Eropa. Menurut laporan Skysports, Senin (9/3), pertandingan Liga Europa antara Wolverhampton Wanderers (Wolves) kontra Olympiakos terancam dimainkan tanpa penonton. 

Pertandingan Liga Champions antara Tottenham Hotspur melawan RB Leipzig, juga berpeluang digelar tanpa suporter. Klub Inggris tersebut dijadwalkan menghadapi Leipzig pada Rabu (11/3) dini hari WIB tetapi menteri kesehatan Jerman menyarankan agar menunda kegiatan apa pun yang dihadiri lebih dari 1.000 orang.

Baca Juga

Wolves dijadwalkan memainkan leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Karaiskakis, Piraeus, dekat Athena pada Jumat (13/3) dini hari WIB.

Pemerintah Yunani pada Ahad (8/3) mengumumkan, seluruh event olahraga profesional selama dua pekan mendatang dilakukan tanpa penonton akibat wabah virus corona (Covid-19).

Olympiakos akan mengumumkan keputusan akhir setelah pertemuan dengan Pemerintah Yunani dan Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) pada Senin (waktu setempat). Pertandingan leg kedua antara Wolves kontra Olympiakos akan dilakoni di Molineux, Inggris pada 19 Maret.

Perwakilan Departemen Kesehatan Yunani Sotirios Tsiodras mengatakan, tujuh kasus virus corona telah dilaporkan di negara tersebut sehingga totalnya menjadi 73 kasus.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement