Senin 09 Mar 2020 16:03 WIB

Ini Tingkah Lucu Ronaldo Sebelum Derbi D’Italia

Ronaldo seolah-olah memberikan tos kepada suporter dalam laga tanpa penonton itu.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo
Foto: AP Photo/Gregorio Borgia
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Ada yang menarik dari sosok Cristiano Ronaldo jelang melakoni Derbi D’Italia melawan Inter Milan dalam lanjutan Serie A Liga Italia, di Stadion Allianz, Senin (9/3) dini hari WIB. Dilansir dari Marca, Ronaldo terlihat mengulurkan tangannya ketika turun dari bus menuju ke stadion sebelum pertandingan.

Ronaldo seolah-olah memberikan tos kepada suporter. Aksi yang tersebar di Twitter itu lucu karena pertandingan tersebut digelar tanpa kehadiran penonton sebagai upaya pencegahan virus corona atau Covid-19. Pemerintah Italia memutuskan pertandingan Liga Italia digelar tanpa penonton hingga 3 April mendatang.

Baca Juga

Juventus menang 2-0 atas Inter berkat gol Aaron Ramsey dan Paulo Dybala. Kemenangan tersebut mengantarkan Bianconeri menduduki puncak klasemen dengan 63 poin. Juve unggul satu poin atas Lazio di urutan kedua dan sembilan poin dari Inter.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri menyatakan, penampilan anak asuhnya melebihi dari ekspektasinya. Karena itu, Sarri menyebut kinerja timnya dalam pertandingan tersebut adalah yang terbaik musim ini.

Banyak orang terkejut ketika Sarri membangkucadangkan Dybala dan Miralem Pjanic dan memainkan Douglas Costa, Gonzalo Higuain. Ia juga memainkan Juan Cuadrado ke bek kanan.

“Kami mempertimbangkannya dengan staf kemarin, karena memulai dengan Cuadrado di trisula berarti meninggalkan Dybala dan Douglas Costa keluar. Memulai dengan Douglas memungkinkan kami memiliki kedua opsi dan Dybala membuktikan kartu yang sangat penting yang bisa kami keluarkan pada waktu yang tepat,” kata Sarri dilansir dari Football Italia.

Menurut Sarri, kemenangan ini menjadi sangat penting. Namun, Sarri meminta anak asuhnya tak terlena dengan hasil tiga poin penting tersebut.

Masih ada 12 pertandingan yang mesti dijalani oleh Bonucci dan kawan-kawan. Sarri menginginkan permainan timnya lebih bagus lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement