Senin 09 Mar 2020 11:19 WIB

Keira Knightley Pernah Ketiduran di Lokasi Shooting

Knightley ketiduran saat 'shooting' film Star Wars.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Aktris Keira Knightley mengaku pernah tertidur karena bosan di tengah syuting salah satu film Star Wars (Foto: Keira Knightley)
Foto: risottop.com
Aktris Keira Knightley mengaku pernah tertidur karena bosan di tengah syuting salah satu film Star Wars (Foto: Keira Knightley)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aktris Keira Knightley mengaku pernah tertidur karena bosan di tengah syuting salah satu film Star Wars. Dia memainkan sebuah peran kecil tapi signifikan di Star Wars: Episode I–The Phantom Menace pada 1999.

Knightley yang kala itu masih berusia 12 tahun memerankan Sabé, tangan kanan karakter Ratu Amidala yang dimainkan oleh Natalie Portman. Pada salah satu pengambilan gambar, Knightley remaja tidak tahan lagi karena sangat jenuh.

Baca Juga

"Saya ingat ditempatkan di latar belakang sangat lama sampai benar-benar tertidur. Saya duduk di kursi, ada di bagian belakang, dan sepenuhnya menutup mata. Saya benar-benar ingat," ujar Knightley, dikutip dari laman Metro, Senin (9/3). 

Bukannya bermimpi tentang galaksi yang jauh, Knightley malah mengalami sakit kepala yang cukup parah. Dengan usia yang masih terbilang muda, dia harus memakai hiasan kepala yang berat di film prekuel George Lucas tersebut.

Dalam film, Sabé adalah tangan kanan Amidala yang juga menyamar menyerupainya pada sejumlah adegan. Knightley berperan sebagai Sabé karena kemiripannya yang mencolok dengan Portman. Kedua ibu mereka bahkan tidak bisa membedakan anak-anaknya setelah dirias.

Setelah peran singkat tersebut, Knightley mendapat peran yang membuat namanya melejit pada 2002 di Bend It Like Beckham. Perempuan 34 tahun itu juga menasbihkan namanya sebagai superstar dengan terlibat di waralaba The Pirates Of The Caribbean.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement