Saturday, 14 Syawwal 1441 / 06 June 2020

Saturday, 14 Syawwal 1441 / 06 June 2020

Alexis Sanchez akan Kembali Perkuat MU Musim Depan

Ahad 08 Mar 2020 21:18 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Israr Itah

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Sanchez saat ini membela Inter Milan dengan status pinjaman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Alexis Sanchez disebut-sebut bakal kembali merumput bersama Mancehster United (MU) musim depan. Bekas penggawa Arsenal itu tengah merumput bersama Inter Milan di Serie A dengan status pemaim pinjaman.

Baca Juga

Seperti diwartakan Daily Star, Ahad (8/3), Inter Milan tampaknya enggan mempermanenkan status Sanzhez di Giuseppe Meazza. Hal tersebut lantaran melempemnya permainan Sanchez selama berseragam Nerazzurri.

Pemain timnas Cile itu kalah bersaing dengan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Kedua pemain ini telah mempersembahkan 39 gol bagi Inter Milan di semua pertandingan. Sementara Sanchez hanya mampu menyumbang satu gol dari 14 laga.

Aksi pesepak bola 31 tahun itu juga kerap terhambat oleh cedera. Alhasil Direktur Inter Milan Giuseppe Marotta menilai Sanchez tidak pantas untuk ditawari perpanjangan kontrak.

Bak gayung bersambut, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer berencana menggunakan tenaga Sanchez di Old Trafford. Sanchez sebelumnya gagal bersinar bersama Setan Merah lantaran minimnya kesempatan bermain saat dipegang oleh Jose Mourinho.

"Alexis akan kembali musim panas ini dan dia akan membuktikan kalau persepsi yang telah diberikan kepadanya itu salah," kata Solskjaer.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA