Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Duel PSS Sleman Vs Tira Persikabo tanpa Pemenang

Ahad 08 Mar 2020 20:28 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Israr Itah

Tira Persikabo Imbangi PSS. Pemain PSS Irfan Bachdim mendapat bola saat melawan Tira Persikabo pada pertandingan Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Ahad (8/3).

Tira Persikabo Imbangi PSS. Pemain PSS Irfan Bachdim mendapat bola saat melawan Tira Persikabo pada pertandingan Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Ahad (8/3).

Foto: Wihdan Hidayat/ Republika
Tira Persikabo menahan imbang PSS Sleman 0-0.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Duel PSS Sleman kontra Tira Persikabo dalam laga pekan kedua Liga 1 2020 tanpa pemenang. PSS ditahan imbang Tira Persikabo 0-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY pada Ahad (8/3). 

Pada babak pertama, tuan rumah yang berjuluk Super Elang Jawa langsung menekan Tira-Persikabo. Irfan Bachdim yang menjadi gelandang serang PSS tak henti-hentinya melepaskan umpan yang membahayakan tim tamu.

Kendati tak banyak peluang yang berhasil dibuat, tim Tira-Persikabo masih mampu menahan setiap serangan PSS Sleman. Tim tamu pun membalas melalui Alex Goncalves. Bekerja sama dengan Muhammad Rifad Marasabessy, Alex berusaha menjebol gawang PSS, namun belum berjasl

Pada menit ke-37, penjaga gawang PSS Sleman, Ega Rizky salah melempar bola ke pemain Tira Persikabo. Untungnya, kesalahan itu langsung bisa direspons skuat Super Elang Jawa dan menjauhkan bola dari kotak penalti. Hingga waktu turun mimum tiba, belum ada gol yang berhasil dicetak kedua tim.

Memasuki babak kedua, kedua tim langsung melancarkan jual beli serangan. Gelandang PSS, Zah Rahan Krangar menembus pertahanan lawan. Dengan kemampuan lari cepatnya, pemain asal Liberia itu menggiring bola hingga mendekati kotak penalti PS Tira. Sayangnya, bola yang ditembakkan dapat dimentahkan Laskar Pajajaran.

Pada menit ke-50, terjadi kemelut di depan gawang Tira Persikabo. Sayangnya, adegan saling berebut bola tak membuahkan hasil manis bagi PSS.

Pada menit-88, Irfan Bachdim mendapatkan kesempatan menembakkan bola pojok, namun, bola yang diharapkan menjadi umpan manis itu tak juga mampu diubah menjadi gol PSS.

Pada menit-menit akhir tensi permainan meningkat. Karena pelanggaran, gelandang PSS, Derry mendapat kartu merah. Meski sempat terjadi adu mulut, cekcok antara Derry dan wasit dapat dilerai.

Hingga pertandingan berakhir, kedua tim tetap tak bisa meracik gol. Baik PSS maupun Tira-Persikabo harus puas dengan skor imbang 0-0.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

🎥 FULL TIME: @pssleman 0-0 @officialpersikabo. Tidak ada gol yang tercipta di Stadion Maguwoharjo malam ini. Cuplikan pertandingan selengkapnya dapat disaksikan di aplikasi Shopee. Informasi tentang Shopee Liga 1 bisa dilihat di aplikasi @shopee_id dan jangan lupa follow @shopeeformen. #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA