Ahad 08 Mar 2020 03:25 WIB

Koke: Imbang Atas Sevilla Jadi Modal Atletico Vs Liverpool

Atletico akan tandang ke Anfield vs Liverpool dalam leg kedua babak 16 besar LC.

Kapten Atletico Madrid, Koke.
Foto: worldaports
Kapten Atletico Madrid, Koke.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kapten Atletico Madrid, Koke, menganggap hasil imbang 2-2 melawan Sevilla dalam La Liga Spanyol di Wanda Metropolitano, Sabtu (7/3), menjadi modal penting klub. Atletico akan bertandang ke Anfield menghadapi Liverpool dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions (LC) pekan depan.

"Tim berjuang keras sejak awal hingga akhir laga untuk memenangi pertandingan. Kami harus terus berjuang bersama," kata Koke dalam laman resmi Atletico.

Kendati hanya meraih satu poin, Koke tak menganggapnya modal buruk untuk bertandang ke Anfield. Atletico punya bekal kemenangan 1-0 pada leg pertama kontra Liverpool di Wanda Metropolitano tiga pekan lalu.

"Tentu, itu pertandingan di kompetisi yang berbeda dan itu tak ubahnya sebuah partai final," kata Koke. "Kami harus bisa melakukan tugas dengan baik jika ingin lolos dari babak ini."

Atletico tertahan pada urutan kelima dengan koleksi 45 poin setelah hanya imbang pada dua laga terakhirnya. Sedangkan di Liga Champions, Atletico harus menantang juara bertahan, Liverpool, di Anfield, stadion yang memakan korban, Barcelona, dalam salah satu lakon come-back paling gemilang dalam kompetisi itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement