Ahad 08 Mar 2020 02:01 WIB

Sheffield United Pelihara Asa ke Eropa

Sheffield untuk sementara naik ke urutan keenam klasemen Liga Primer Inggris.

Pemain Sheffield United Billy Sharp.
Foto: vavel.com
Pemain Sheffield United Billy Sharp.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sheffield United memelihara mimpi untuk tampil di kompetisi antarklub Eropa dengan mengalahkan juru kunci Norwich City 1-0 berkat gol tunggal Billy Sharp di Bramall Lane, Sabtu (7/3). Kemenangan itu membuat Sheffield untuk sementara naik ke urutan keenam klasemen Liga Primer Inggris dengan catatan 43 poin.

Sheffield menanti hasil pertandingan lain, sedangkan Norwich yang baru mengumpulkan 21 poin, diuntungkan laga-laga lain yang cukup menjaga asa untuk menghindari degradasi.

Enam poin adalah jarak aman yang dibutuhkan Norwich untuk menghindari degradasi. Ini mengingat sembilan pertandingan masih dijadwalkan. Tim besutan Daniel Farke itu masih berpeluang untuk bertahan.

Di pertandingan lainnya, Watford yang membumbung ke langit ketujuh sebagai tim pertama yang mengalahkan Liverpool di Liga Primer Inggris musim ini harus kembali menjejak bumi ketika pulang dengan tangan hampa dari Selhurst Park.

Watford kalah 0-1 setelah gol Jordan Ayew untuk Crystal Palace tak mampu dibalas kendati tim besutan Nigel Pearson itu melepaskan sedikitnya empat tembakan tepat sasaran.

Watford tertahan di urutan ke-17 dengan catatan 17 poin, sedangkan Palace dengan koleksi 39 poin, naik ke posisi ke-11.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement