Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Ditahan Brighton, Wolves Buang Peluang ke Empat Besar

Ahad 08 Mar 2020 01:55 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pelatih Wolves Nuno Espirito Santo.

Pelatih Wolves Nuno Espirito Santo.

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Tim asuhan Nuno Espirito itu meraih hasil imbang nirgol ketiganya dalam lima laga.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Wolverhampton Wanderers membuang peluang untuk bisa menembus empat besar klasemen Liga Primer Inggris. Ini setelah Wolves hanya bisa memetik satu poin dari rangkaian laga pekan ke-29 yang berlangsung Sabtu (7/3) malam.

Menjamu Brighton & Hove Albion di Stadion Molineux, Wolverhampton tak menemukan ketajaman yang sempat diperlihatkan di dua pertandingan sebelumnya. Laman resmi Liga Inggris mencatat, dari 11 percobaan tembakan yang dilepaskan Wolverhampton hanya sekali menemui sasaran. Itu pun berupa tembakan lurus ke pelukan kiper Mathew Ryan yang dilepaskan oleh pemain pengganti Daniel Podence pada menit ke-76.

Tim besutan Nuno Espirito Santo itu harus merasakan hasil imbang nirgol ketiganya dalam lima pertandingan terakhir. Akibatnya, Wolverhampton membuang peluang untuk naik ke peringkat keempat dan hanya menduduki urutan kelima klasemen sementara dengan koleksi 43 poin dan menanti hasil pertandingan-pertandingan lain yang berlangsung belakangan.

Sementara itu bagi Brighton yang mengemas 29 poin, hasil itu membuatnya tertahan di urutan ke-15. Namun, posisi Brighton aman setidaknya hingga laga pekan ke-30 dimainkan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA