Sabtu 07 Mar 2020 23:00 WIB

Arsenal Vs West Ham Masih Imbang

Arsenal masih belum bisa berbuat banyak menjamu tamunya West Ham United

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal masih belum bisa berbuat banyak menjamu tamunya West Ham United, Sabtu (7/3). Main di stadion Emirates, Mesut Ozil cs hanya menguasai bola lebih banyak, namun tak efektif dalam menyerang. Sehingga, tak ada gol tercipta di babak pertama.

Jalannya pertandingan

Tampil di stadion Emirates, Arsenal justru terancam duluan. Baru dua menit, West Ham hampir bikin pendukung tuan terdiam, setelah upaya Bowen, yang memanfaatkan kesalahan Mari, membentur tiang gawang. Menit 22 giliran West Ham yang diselamatkan mistar gawang.

Aubameyang mengirimkan bola ke pertahanan the Hammers, yang disambut dengan sundulan Sokratis. Sayang, bola masih membentur mistar gawang. Selain dua peluang tersebut, tak ada lagi peluang emas tercipta dari laga ini.

Arsenal lebih menguasai bola sebanyak 77 persen. Sementara West Ham mengandalkan serangan balik. Namun, West Ham main lebih efektif dengan dua tendangan ke gawang dan dua di antaranya tepat sasaran. Sementara the Gunners, hanya tiga kali melakukan tendangan ke gawang namun meleset dari target. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga jeda. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement