Sabtu 07 Mar 2020 22:30 WIB

Juan Ravi Coba Peruntungan di Liga 2

Di Liga 2, Juan Revi bakal berseragam Persigo Semeru

Juan Revi ketika masih membela Arema Malang. Foto (ILustrasi)
Juan Revi ketika masih membela Arema Malang. Foto (ILustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan pemain Arema FC, Juan Revi, bakal berseragam Persigo Semeru Hizbul Wathan (PSHW) saat mengarungi Liga 2 musim kompetisi 2020.“Juan Revi tinggal menunggu waktu untuk dikontrak,” ujar Manager Tim PSHW, Suli Daim, ditemui setelah laga uji coba PSHW melawan UMM United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu sore.

Pada laga uji coba tersebut, Juan Revi tidak ikut bermain karena masih baru bergabung dengan tim. Selain Juan Revi, beberapa pemain senior juga bergabung dengan tim milik Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jatim tersebut, yakni Taufik Kasrun dan penjaga gawang eks-PSMS Medan, Nasirin.

“Kami juga memantau beberapa pemain berpengalaman lainnya. Tunggu saja,” ucap Suli Daim yang juga mantan anggota DPRD Jatim tersebut.

Ditemui di Gelora Delta, Juan Revi mengaku antusias dan senang bakal berseragam PSHW untuk musim depan dan berkomitmen memberikan yang terbaik.

“Saya senang dan nyaman di sini meski baru bergabung. Apalagi tim pelatih sudah kenal semua, beberapa pemain di sini juga teman,” kata pemain yang musim lalu mengantar Persik Kediri juara Liga 2 tersebut.

Selain itu, markas PSHW yang berada di Sidoarjo membuatnya tak berpikir dua kali untuk bergabung dan menolak beberapa pinangan tim lainnya. “Di sini saya dekat dengan keluarga. Saya pernah bermain di Sidoarjo juga,” kata eks-gelandang bertahan Arema FC tersebut.

Di tempat sama, Pelatih Kepala PSHW Yusuf Ekodono menilai datangnya Juan Revi akan semakin memperkuat lini tengah timnya. “Pengalaman Juan Revi akan menularkan hal positif ke pemain lainnya. Di lini tengah tim juga lebih kuat dengan kehadirannya,” katanya.

Sementara itu, pada laga uji coba melawan UMM United, PSHW menang 2-0 lewat gol yang dicetak Ricky menit ke-2 babak pertama dan Cholis menit ke-11 babak kedua.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement