Sabtu 07 Mar 2020 22:24 WIB

Jacob Pepper Jalani Latihan Perdana di Madura United

Pemain asing baru Madura United FC Jacob Pepper, mengikuti latihan perdana.

Pemain Madura United (MU) melakukan selebrasi usai mencetak gol. (ilustrasi)
Foto: Antara/Saiful Bahri
Pemain Madura United (MU) melakukan selebrasi usai mencetak gol. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain asing baru Madura United FC Jacob Pepper, mengikuti latihan perdana di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan. Pemain asal Australia ini langsung bergabung dengan para pemain lainnya, sekaligus berkenalan dengan para pemain lama klub berjukuk "Laskar Sape Kerrap" ini.

"Kalau secara administrasi pada pertandingan besok melawan Persiraja sangat mungkin untuk dimainkan, maka akan kita mainkan," kata pelatih Madura United FC Rahmad Darmawan.

Hanya saja, sambung "RD" sapaan karib mantan pelatih PS Tira ini, ia masih menunggu perkembangan lebih lanjut yang kini masih diurus oleh manajemen klub. Selain itu, ia akan melihat perkembangan Pepper dalam dua sesi latihan, yakni pada malam ini, dan latihan berikutnya yang akan digelar Ahad (8/3).

"Kalau melihat kondisinya, saya amati sangat fit, mungkin karena sebelum berangkat kesini Pepper juga masih bermain di klub sebelumnya sehingga kondisi fisiknya masih terjaga dengan baik," kata.

Sementara itu, laga lanjutan pekan ke-2 Shopee Liga 1 Indonesia 2020, antara Madura United FC melawan Persiraja Banda Aceh, akan digelar Senin, 9 Maret 2020 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

"Kick off laga lanjuta ini pukul 18.30 WIB," kata Media Officer Madura United FC Tabri Syaifullah Munir.

Saat ini tim tamu sudah tiba di Pamekasan, dan akan menggelar latihan uji coba lapangan, Ahad (8/3).

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement