Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Kini Saatnya Beli Mobil Baru Untuk Lebaran

Sabtu 07 Mar 2020 21:00 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Hiru Muhammad

Tampak suasana di salah satu diler Auto 2000 di Surabaya

Tampak suasana di salah satu diler Auto 2000 di Surabaya

Foto: istimewa
Waktu penawaran yang disodorkan sudah mendekati lebaran.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Diler resmi Toyota kembali mengadakan acara Bursa Toyota Kita (Burtok) di kota Surabaya, Jawa Timur pada akhir pekan ini. Dalam bursa yang digelar di Gedung Bank Permata Tunjungan ini, Auto2000 sekaligus menawarkan sejumlah promo menarik untuk pembelian mobil baru Toyota.

Operation Manager Auto2000 Wilayah Jawa Timur, Judianto mengatakan, beragam program promo itu dapat dimanfaatkan oleh ingin masyarakat yang ingin memiliki mobil baru Toyota, baik secara tunai, kredit, dan tukar tambah. "Waktu yang disodorkan oleh Auto2000 terbilang pas mengingat di akhir bulan Mei sudah Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran, sehingga mobil nantinya dapat digunakan untuk kebutuhan mudik lebaran," kata Judianto dalam keterangan pers  Sabtu (7/3).

Program pertama yang ditawarkan adalah harga khusus untuk pembelian mobil baru Toyota tahun produksi 2019 dan bunga 0 persen selama satu tahun bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil baru Toyota dan tidak terlalu risau pada tahun produksi. Berikutnya adalah program penawaran khusus untuk pembelian mobil baru Toyota Rush, Calya dan Sienta di lokasi pameran dalam bentuk bunga 0 persen selama 6 bulan.

Promo selanjutnya adalah cicilan spesial dengan bunga super ringan antara 0 hingga 3,68 persen pertahun untuk pembelian seluruh mobil baru Toyota, kecuali model komersial. "Untuk masyarakat yang ingin melakukan pembelian secara tukar tambah atau trade in, tersedia pula paket spesial yang bisa dimanfaatkan. Seluruh program kredit yang ditawarkan merupakan hasil kolaborasi dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Companies (ACC)," ujarnya.

“Burtok Surabaya ini memang sengaja dihadirkan untuk memberikan kesempatan lebih luas pada warga Surabaya untuk membeli mobil baru Toyota dengan berbagai opsi paket kemudahan pembayaran serta berbagai hadiah langsung dan undian memikat, bahkan kesempatan memperoleh hadiah undian berupa mobil baru Toyota," kata dia.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA