Ahad 08 Mar 2020 03:33 WIB

Real Madrid Perlu Siapkan 65 Juta Euro demi Erling Haaland

Erling Haaland berpeluang hengkang ke Real Madrid.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Andri Saubani
Selebrarsi Haaland  pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions antara Borussia Dortmund melawan Paris Saint Germain di Dortmund, Jerman, Rabu (19/02) dini hari.
Foto: Martin Meissner/AP Photo
Selebrarsi Haaland pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions antara Borussia Dortmund melawan Paris Saint Germain di Dortmund, Jerman, Rabu (19/02) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain yang baru saja berseragam Borussia Dortmund, Erling Haaland berpeluang hengkang ke Real Madrid. Klub Ibu Kota itu nampak putus asa mendatangkan Kylian Mbappe hingga memasang mata ke Haaland.

Dilansir dari Mirror pada Sabtu, (7/3), kehebatan Haaland tak perlu diragukan sejak di Red Bull Salzburg sampai bersama Dortmund. Pesepak bola berusia 19 tahun itu sudah mencatatkan 40 gol dari 30 penampilan di Dortmund.

Atas dasar itu, wajar saja jika Los Blancos menaruh hati pada Haaland. Dana sebesar 65 juta Euro disebut-sebut siap dikucurkan Madrid. Nominal transfer itu ada dalam kontraknya bersama Dortmund yang diatur agennya Raiola.

Salah satu momen bersinar Haaland ketika menundukkan Paris Saint-Germain (PSG) yang dibela oleh Mbappe. Kemenangan 2-1 diraih berkat dobel gol Haaland. Hasil laga tersebut sedikit banyak membuat Haaland mengalahkan Mbappe.

Haaland bersikukuh kemampuannya masih bisa diasah lebih maksimal. Ia menganggap capaian 10 gol di kompetisi Eropa belum lah cukup musim ini.

"Saya harus bermain lebih baik lagi dengan level kompetisi seperti itu. Saya perlu memperbaiki diri," kata Haaland usai mengalahkan PSG.

Sebelumnya, Haaland diisukan bergabung ke Manchester United (MU) pada musim transfer Januari lalu. Namun retaknya hubungan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer dan Raiola diperkirakan jadi penyebab gagalnya realisasi transfer. Pada akhirnya, MU mendatangkan Bruno Fernandes. Rizky Suryarandika

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement