Sabtu 07 Mar 2020 14:28 WIB

Persib tak Sabar Hadapi Arema

Laga Persib vs Arema pada Ahad (8/3) digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Andri Saubani
Pemain Persib Bandung, Kim Kurniawan.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Kim Kurniawan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad (8/3). Persib menargetkan mencuri poin dari kandang Singo Edan.

Pemain gelandang Persib, Kim Kurniawan menyebut siap menghadapi Arema FC. Dia mengaku tidak sabar untuk bertemu tim dari mantan pelatihnya itu.

Baca Juga

"Kita sudah tidak sabar untuk menantikan laga besok. Tentunya ini atmosfer yang snagat bagus, stadion ini pasti penuh dan supporter akan sangat banyak," kata Kim, Sabtu (7/3).

Kim mengakui persiapan yang dilakukan Persib sudah sangat matang. Untuk itu, dia tidak ragu untuk menjawab tantangan pelatih mencuri tiga poin di kandang Singo Edan.

"Kita sudah siap, persiapan sudah maksimal, hasil yang cukup baik di laga kemarin untuk mendapatkan hasil positif di laga besok," kata Kim.

Saat ini, Persib dan Arema sama-sama meraih tiga poin dari kemenangan perdananya. Persib hanya unggul dari jumlah gol, sementara Arema diuntungkan dengan laga kandang perdana.

Kim menyebut Arema kini menjadi tim yang sangat bagus. Dia mengakui pelatih Arema, Mario Gomez adalah pelatih yang pintar meracik taktik. Untuk itu, Kim enggan meremehkan laga besok.

"Kita tahu mereka punya pelatih yang pernah latih Persib, jadi sangat menarik pertanidngan besok. Saya pikir bakal ada pertandingan dengan pemain berkualitas. Pasti akan seru pertandingan besok," kata Kim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement