Sabtu 07 Mar 2020 06:48 WIB

Crespo Harap Lautaro Martinez Bertahan di Inter Milan

Dalam dua bursa transfer terakhir, Barca dan Madrid bergantian mendekati Martinez.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Inter Milan Lautaro Martinez (kiri).
Foto: Vassil Donev/EPA-EFE
Striker Inter Milan Lautaro Martinez (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pesona Lautaro Martinez mulai mengundang decak kagum. Dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, dikabarkan meminati penyerang Inter Milan itu.

Eks bomber Inter, Hernan Crespo, diminta bereaksi terkait rumor juniornya. Crespo berharap Martinez setia bersama Nerazzurri.

"Saya berharap ia bertahan lebih lama lagi (di Inter). Sekitar dua atau tiga tahun ke depan. Kemudian apa yang akan terjadi di pasar transfer adalah sesuatu yang lain," kata tokoh 44 tahun kepada Fox Sports dikutip dari Football Italia, Sabtu (7/4).

Artinya, menurut Crespo, paling tidak kompatriotnya asal Argentina itu mengikuti kontrak yang terjalin. Kemudian di masa depan, segala sesuatu bisa terjadi.

Dalam dua bursa transfer terakhir, Barca dan Madrid bergantian mendekati Martinez. Dua klub elite Matador itu sedang mencari striker muda dengan kualitas kelas dunia.

Saat ini, bomber utama Barcelona, Luis Suarez sedang cedera. Usia Surez sudah menyentuh angka 33.

Begitu pun Karim Benzema. Juru gedor andalan Madrid itu telah berumur 32 tahun.

Jelas Barca dan Madrid membutuhkan calon pengganti ideal. Kebetulan Martinez baru berusia 22 tahun.

Meski masih belia, eks Racing Club itu telah berada di starting XI tim nasional Argentina dan Inter Milan. Sejauh musim 2019/2020 berjalan, Martinez telah membela Inter dalam 30 laga di berbagai ajang dan mencetak 16 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement