Jumat 06 Mar 2020 22:45 WIB

Anak Disabilitas Cileungsi Bogor Nobar Pertunjukkan Boneka

Gerakan kecil yang menginspirasi untuk menciptakan kepedulian sosial.

Ilustrasi pertunjukan boneka. Foto: Selain populer di Indonesia, wayang boneka ternyata juga dikenal di Mesir (Ilustrasi wayang boneka yang populer di Mesir)
Foto: Flickr
Ilustrasi pertunjukan boneka. Foto: Selain populer di Indonesia, wayang boneka ternyata juga dikenal di Mesir (Ilustrasi wayang boneka yang populer di Mesir)

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Sebanyak 48 anak-anak disabilitas dari Yayasan Hessu Cahaya Cinta, Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat merasa terhibur dengan aksi pertunjukkan boneka. Anak-anak tersebut juga dihibur dengan beragam permainan.

“Kami berharap dengan kegiatan hiburan bersama anak-anak disabilitas ini mampu memberikan keceriaan dan memberi energi positif serta motivasi kepada mereka," ujar Branch Head WOM Finance kantor cabang Cileungsi, Dasrul Effendi saat peringatan HUT ke-38 WOM Finance, Jumat (6/3).

Selain menonton pertunjukan boneka, anak-anak tersebut juga dihibur dengan beragam permainan. Kemudian, WOM Finance memberikan bingkisan berupa perlengkapan mandi, sehingga dapat digunakan dengan baik oleh anak-anak penghuni yayasan.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi gerakan kecil yang menginspirasi untuk menciptakan kepedulian sosial terhadap sesama,” terang Effendi.

Ia mengatakan, program hiburan bersama anak disabilitas ini merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) WOM Finance kepada masyarakat. "Disesuaikan dengan dinamika yang ada di masyarakat sehingga menambah variasi kegiatan CSR yang berlangsung selama ini di seluruh wilayah Indonesia," tuturnya.

Sementara, Pembina Yayasan Hessu Cahaya Cinta, Iwan menghaturkan terima kasih atas terselenggaranya program CSR tersebut. Ia berharap, perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan itu dapat memperbanyak kegiatan serupa. "Mengapresiasi kegiatan CSR yang digagas oleh WOM Finance dalam menyambut hari jadinya, dan berharap lebih banyak lagi kegiatan mulia yang dilakukan ke depannya," kata Iwan.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement