Jumat 06 Mar 2020 21:03 WIB

Katy Perry Umumkan Kehamilannya dalam Video Klip

Katy Perry mengumumkan kehamilannya dalam video musik barunya, Never Worn White.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Katy Perry mengumumkan kehamilannya dalam video musik barunya, Never Worn White.
Foto: Wikimedia
Katy Perry mengumumkan kehamilannya dalam video musik barunya, Never Worn White.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Katy Perry mengumumkan kehamilannya dalam video musik barunya berjudul Never Worn White. Perry menyatakan, ia dan tunangannya, Orlando Bloom, memang sudah menantikan kehamilan ini.

“Itu bukan kecelakaan,” kata penyanyi berusia 35 tahun itu dilansir melalui People, Jumat (6/3).

Baca Juga

Perry mengatakan, ia dan Bloom memang telah menanti-nantikan interval kehidupan barunya. Mereka memang dengan sengaja ingin membagi kebahagiaan tersebut.

Video singkat Never Worn White menampilkan Perry yang sedang membelai perutnya dengan mengenakan gaun putih. Dalam sorotan kamera, Perry berdiri menyamping untuk memamerkan kahamilannya itu.

Judul lagu juga merujuk pada fakta bahwa pernikahannya dengan Bloom akan menjadi pernikahan bertema putih. Dalam Instagram Live setelah video musik ditayangkan perdana di YouTube, Perry mengkonfirmasi kehamilannya dan mengungkapkan bahwa dia akan melahirkan pada musim panas ini.

“Aku terlambat, tapi aku sudah tahu itu,” ujar dia.

Perry memperkirakan banyak hal yang akan terjadi pada musim panas. Tak hanya akan melahirkan, tetapi juga “melahirkan” secara kiasan untuk sesuatu yang sudah ditunggu-tunggu dengan merujuk pada albumnya.

Penyanyi lagu “Firework” itu menambahkan bahwa dia dan Bloom bersemangat dan bahagia tentang kabar kehamilannya itu. Pasangan Perry dan Bloom bertunangan pada Hari Valentine 2019.

Meskipun mereka tetap bungkam tentang rencana pernikahannya, pasangan itu dikabarkan menikah dalam suasana kecil dan intim. Menurut sebuah sumber terdekat, pasangan itu siap menikah pada awal musim panas. Namun adanya wabah virus corona Covid-19 membuat pasangan itu terpaksa memutuskan menunda hari besarnya.

“Mereka berdua sangat gembira bahwa semua detail pernikahan akhirnya datang bersama, tetapi mereka menunda karena virus corona,” ujar sumber terdekat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement