Sabtu 07 Mar 2020 05:01 WIB

Dugaan Pembunuhan, Seorang Remaja Perempuan Menyerahkan Diri

Seorang perempuan menyerahkan diri ke polisi terkait dugaan kasus pembunuhan..

Rep: Flori Sidebang/ Red: Muhammad Hafil
Dugaan Pembunuhan, Seorang Remaja Perempuan Menyerahkan Diri. FOto: Ilustrasi tempat pembunuhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang tersangka dugaan kasus pembunuhan berinisial NF (15 tahun) menyerahkan diri ke Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (6/3). Namun, lantaran tempat kejadian perkara berada di wilayah Sawah Besar, NF dilimpahkan ke Polsek Sawah Besar untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Kapolre Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Heru Novianto pun membenarkan informasi tersebut. Heru mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap perempuan itu.

Baca Juga

"Iya benar, piket Reskrim Polsek Sawah Besar, Jakarta Pusat telah menerima penyerahan tersangka NF karena diduga telah melakukan pembunuhan," kata Heru saat dikonfirmasi, Jumat (6/3).

Heru menuturkan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, peristiwa itu bermula saat korban berinisial A (6 tahun) mendatangi rumah tersangka di Jalan B2 Dalam, Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (5/3).

"Korban bermain dengan tersangka, kemudian tersangka mengikat leher korban dan menyumpal mulut korban dengan kain. Setelah itu, tersangka memasukkan korban ke dalam lemari baju yang ada di dalam kamar tersangka," ungkap Heru.

Hingga saat ini, sambung dia, pihak kepolisian masih menyelidiki kronologi peristiwa pembunuhan tersebut dan motif tersangka melakukan hal itu.

"Kita cek TKP dan masih memeriksa saksi-saksi," tutur Heru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement