Jumat 06 Mar 2020 16:53 WIB

Zulhas Temui Jokowi, PAN: Kangen-kangenan

PAN mengatakan pertemuan Zulkifli Hasan dan Jokowi hanya silaturahim biasa.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Bayu Hermawan
Viva Yoga Mauladi.
Foto: DPR
Viva Yoga Mauladi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (6/3) pagi.Politikus PAN, Viva Yoga Mauladi menyebut bahwa pertemuan itu hanya silaturahim biasa.

"Maksud kedatangan Bang Zul adalah, pertama, kangen-kangenan sebagai sahabat yang baik karena sudah lama tak bersua," ujar Viva kepada wartawan, Jumat (6/3).

Baca Juga

Viva menjelaskan, sejak Zulhas (Zulkifli Hasan) dan Jokowi sudah saling mengenal. Bahkan sejak Jokowi menjabat sebagai Wali Kota Solo. Selanjutnya, keduanya membahas isu-isu terkini yang tengah terjadi di Indonesia.

"Kondisi bangsa saat ini yang memerlukan solusi cepat dan tepat. Juga berdiskusi rencana revisi atas Undang-undang tentang Pemilu," ujar Zulhas.

Diketahui, Presiden Joko Widodo bertemu Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan. Pertemuan dilangsungkan di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (6/3) pagi. Berdasarkan informasi, sempat ada rencana pertemuan berlangsung terbuka. Namun pada akhirnya pertemuan itu dilangsungkan secara tertutup dari media.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement