Jumat 06 Mar 2020 15:47 WIB

Solskjaer Puji Penampilan Odion Ighalo

Odion Ighalo dinilai telah bermain sesuai harapannya.

Penyerang Manchester United Odion Ighalo
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL .
Penyerang Manchester United Odion Ighalo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Ole Gunnar Solskjaer penampilan penyeranganya Odion Ighalo. Mantan pemain Watford itu dinilai telah bermain sesuai harapannya.

"(Ighalo) melakukan apa yang tertulis diminta. Ia masuk dan bermain di depan, tipe penyerang yang berbeda," kata pelatih asal Norwegia itu dalam konferensi pers yang dilansir Goal pada Jumat (06/3).

Baca Juga

"Ia mendapat peluang di setiap pertandingan, hari ini bisa memiliki dua kesempatan lain. Senang dengan kinerjanya. Memberi kita kesempatan saat Mason (Greenwood) dan Anthony (Martial) dapat diistirahatkan."

 

Penyerang asal Nigeria itu mencetak dua gol untuk Manchester United saat menghadapi Derby County. Nama Ighalo dua kali masuk papan skor setelah gol pembuka Luke Shaw di Pride Park, Jumat dini hari WIB ketika United mengklaim kemenangan 3-0 di putaran kelima Piala FA.

Pemain pinjaman dari klub China Shanghai Shenhua ini sudah mengumpulkan tiga gol dalam enam pertandingan. Menjelang pertandingan menghadapi kelub sekota Manchester City di Old Trafford pada Minggu, United telah mencatatkan "clean sheet" dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Ighalo sendiri bertekad untuk terus membuat Setan Merah tidak terkalahkan setiapkali ia dimainkan. "Saya senang berada di dekat tim permainan ini, pemain hebat danpelatih hebat, saya senang dan kami bekerja keras," kata Ighalo kepada BBC Sport.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement