Jumat 06 Mar 2020 14:46 WIB

Chris Evans Jadi Pemeran Utama Film Bermuda

Chris Evans akan tampil dalam film horor tentang Segitiga Bermuda.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Reiny Dwinanda
Chris Evans akan menjadi pemeran utama film
Foto: EPA
Chris Evans akan menjadi pemeran utama film "Bermuda".

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bintang Marvel univers Chris Evans resmi ikut dalam pembuatan film horor, Bermuda. Pemeran Captain America itu akan berlakon di bawah arahan sutradara Scott Derrickson.

Seperti diwartakan Times of India, Jumat (6/3), sutradara Doctor Strange itu berencana menjadikan Evans sebagai pemeran utama dalam film tersebut. Sesuai namanya, Bermuda merupakan sinema yang menceritakan segitiga bermuda.

Baca Juga

Derrickson resmi mendepak Sam Raimi untuk menggarap film misteri tersebut. Di saat yang bersamaan, Raimi menggantikan Derrickson untuk menggarap film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Doug Miro dan Carlo Bernard sebelumnya ditugaskan untuk menggarap naskah Bermuda saat berada di bawa arahan Raimi. Namun saat ini, Derrickson tengah menulis ulang naskah film itu bekerja sama dengan Robert Cargill.

Derickson tidak sepenuhnya lepas dalam menggarap film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Dia menjadi eksekutif produser dalam sekuel salah satu superhero Marvel tersebut

Kepiawaian Derrickson sebagai sutradara mulai tampak saat menggarap film horor The Exorcism of Emily Rose pada 2005. Kariernya semakin terlihat melalui The Day the Earth Stood Still (2008) serta Sinister (2012).

Empat tahun berselang, Derrickson dipercaya untuk menggarap Doctor Strange. Blockbuster Marvel itu dibintangi Benedict Cumberbatch sebagai pemeran utamanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement