Kamis 05 Mar 2020 23:04 WIB

Emil Dardak Ingin Tiara Idol Nyanyikan Lagu Ciptaannya

Emil Dardak menganggap karakter suara Tiara Idol cocok dengan lagu ciptaannya.

Emil Dardak (kanan) ingin Tiara
Foto: ANTARA FOTO
Emil Dardak (kanan) ingin Tiara "Idol" menyanyikan lagu ciptaannya.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Sebelum berkiprah di dunia politik, Emil Dardak lebih dulu menjadi penyanyi. Dia juga pernah menciptakan lagu berjudul "Maaf".

Emil kembali menunjukkan talentanya di bidang musik saat menerima kunjungan runner up ajang pencarian bakat penyanyi "Indonesian Idol 2020", Tiara Anugrah. Wakil Gubernur Jawa Timur itu pun membawakan lagu yang diciptakannya pada sekitar 2010 itu dengan iringan keyboard yang dimainkannya sendiri.

Baca Juga

"Saya dengar cuplikan lagu yang dibawakan Pak Wagub dan kayaknya cocok dengan suara saya," ucap Tiara sembari tersenyum.

Sementara itu, Emil sangat berharap lagu tersebut bisa dinyanyikan oleh Tiara dan dibawakan di penampilan-penampilannya. Ia mengaku menyukai karakter suara Tiara.

 

"Lagu ini sangat cocok untuknya. Semoga kami bisa kolaborasi dan tentunya ada izin dari manajemen Tiara," kata orang nomor dua di Pemprov Jatim tersebut.

Tiara mengaku senang dan terkejut saat mendapat tawaran menyanyikan lagu karya Emil tersebut.

"Saya kaget campur senang saat tadi Pak Emil Dardak bilang kalau lagunya cocok untuk saya," ujarnya di sela kunjungannya di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Kamis.

Tiara yang kelahiran Jember itu sempat berduet dengan Emil membawakan dua lagu, salah satunya "Cinta Luar Biasa" yang dipopulerkan Andmesh. Selain itu, ibunda Tiara juga berkesempatan berduet dengan Emil membawakan lagu berjudul "Tetaplah Di Hatiku" yang dipopulerkan Bunga Citra Lestari dan Christian Bautista.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement